Saddil Ramdani Resmi Tinggalkan Timnas Indonesia U-23, Balik ke Sabah FC !

Saddil Ramdani Resmi Tinggalkan Timnas Indonesia U-23, Balik ke Sabah FC
Saddil Ramdani Resmi Tinggalkan Timnas Indonesia U-23, Balik ke Sabah FC

Aissekiya.com– Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong mengonfirmasi bahwa Saddil Ramdani resmi meninggalkan Timnas di Vietnam untuk kembali ke Malaysia.

Hal ini diucapkan langsung oleh Shin Tae-yong usai laga melawan Timor Leste yang berakhir dengan skor 4-1 kemenangan Timnas Indonesia U-23.

“Saddil akan kembali ke Malaysia,” papar Shin Tae-yong, saat konferensi pers usai laga Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23, Selasa (10/5/2022).

Saddil sendiri memang dimainkan di laga pertama dan kedua untuk memberikan pembeda. Namun kontribusinya masih belum maksimal jika melihat dalam 2 laga tersebut.

Meski begitu, kehadiran Saddil Ramdani tetap diperlukan untuk menjadi pembeda dan merubah jalannya laga. Terbukti tadi malam, Saddil mampu memberikan assist cantik ke Witan Sulaeman dan berhasil mencetak gol.

Shin Tae-yong sendiri menjelaskan bahwa Saddil Ramdani akan kembali lagi bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

Namun dirinya tak bisa memastikan kapan Saddil Ramdani bisa bergabung kembali dengan Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021 Vietnam.

“Akan balik lagi ke Timnas, setelah jadwal Saddil di sana (Sabah FC) selesai,” tutup Shin Tae-yong.

Dalam dua laga, Timnas Indonesia U-23 meraih 1 kekalahan dan 1 kemenangan. Kekalahan diderita dilaga perdana melawan tuan rumah Vietnam dengan skor 3-0.

Sementara itu, kemenangan diraih Indonesia di laga kedua tadi malam melawan Timor Leste dengan skor telak 4-1.

Meski menang, Timnas Indonesia U-23 masih perlu berjuang lebih keras untuk menyapu bersih dua laga sisa yakni melawan Filipina dan Myanmar.

Saat ini, klasemen masih di pimpin oleh Myanmar dengan 2 kemenangan yakni melawan Filipina dan Timor Leste.

close