Saddil Ramdani Cetak Gol Spektakuler untuk Sabah FC di Piala SMJ Cup 2022

Saddil Ramdani Cetak Gol Spektakuler untuk Sabah FC di Piala SMJ Cup 2022
Saddil Ramdani Cetak Gol Spektakuler untuk Sabah FC di Piala SMJ Cup 2022

Saddil Ramdani berhasil mencetak gol spektakuler untuk Sabah FC ke gawang Kelantan FC pada ajang Piala Sabah Maju Jaya (SMJ Cup) 2022, Minggu (13/2/2022) malam WIB.

Saddil yang dipasang sebagai sayap kanan cukup menghidupkan serangan-serangan Sabah FC. Namun, tidak ada gol yang mampu tercipta di babak pertama. Skor 0-0 pun tercipta.

BACA JUGA:  Kalahkan Persela, Arema Nyaman di Puncak Klasemen BRI Liga 1

Memasuki babak kedua, Sabah kembali melancarkan. Hasilnya, pada menit ke-52 Saddil Ramdani berhasil memecah kebuntuan lewat eksekusi tendangan bebas.

Mantan pemain Persela Lamongan itu melepaskan tembakan melengkung nan indah dari jarak sekitar 25 meter. Bola melewati pagar hidup dan meluncur deras ke arah kiri kiper lawan.

Meskipun demikian, Sabah FC pada akhirnya harus takluk dari KelantanFC. Sebab, gawang mereka kemasukan dua gol di sisa waktu babak kedua.

BACA JUGA:  Comeback Is Real ! Barito Putera Menang 2-4 Atas Persela

Alifh Alman berhasil menyamakan skor di menit ke-75. Kervens Belfort sukses mengonversi gol dari titik penalti pada menit ke-87 untuk membawa timnya berbalik menang 2-1.

BACA JUGA:  Banyak Pemain Vietnam Cidera, Timnas Indonesia Diuntungkan?

Hasil tersebut menjadi awal yang negatif bagi Sabah FC pada turnamen SMJ Cup 2022. Beruntung, mereka masih memiliki dua pertandingan tersisa di turnamen tersebut.

Tambahan informasi, turnamen SMJ Cup merupakan pemanasan jelang Liga Super Malaysia 2022. Selain Sabah FC dan Kelantan FC, ada juga Kedah Darul Aman FC (KDA) dan Sarawak United FC.

close