Rusuh Lagi, Aksi Kejar-kejaran Warnai Laga Kalteng Putra vs PSBS biak

  • Bagikan
Aksi Kejar-kejaran Warnai Laga Kalteng Putra vs PSBS biak

Pertandingan lanjutan pada Rabu (17/11/2021) sore mempertemukan PSBS Biak dengan Kalteng Putra pada Putaran kedua grup D Liga 2 berlangsung panas

Hasilnya PSBS Biak harus menelan pil pahit setelah kalah telak 3-0 tanpa balas atas Kalteng Putra. Gol diciptakan oleh Nur Akbar Jawara Munir (4), Giofani (53), serta Tamsil Sijaya (Pen 104).

BACA JUGA:  Kalahkan Antalyaspor, Ahmad Rusadi kena tonjok Pemain Lawan

Dalam pertandingan itu sempat diwarnai keributan. Pemicunya karena kesalahpahaman antarpemain, sehingga menyebabkan pemain hingga official tim ikut terlibat dalam keributan.

Keributan bermula saat terjadi pelanggaran yang dilakukan pemain PSBS Biak, hingga pemain biak mendapatkan kartu kuning sebanyak 2 kali dan wasit pun mengeluarkan kartu merah pada Patrison Lucky Rumere.

BACA JUGA:  PT LIB Siapkan Dana RP 84 Milyar untuk Pasang VAR

Pemain PSBS Biak tidak terima dan melempar bola ke bench pemain Kalteng Putra, dan terjadilah keributan hingga mengakibatkan baku pukul antara pemain Biak dan Kalteng.

Tidak hanya sampai di situ, pemain cadangan pun turun dan mengejar salah seorang pemain Kalteng Putra hingga memutari lapangan.

BACA JUGA:  PSIS Diduga Langgar Regulasi Pergantian Pemain Saat Lawan Persija

Polisi yang betugas dilapangan akhirnya turun dan membantu mengamankan suasana panas yang terjadi dilapangan.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close