Ronaldo Kwateh Tak Sabar Tampil di Piala Dunia U-20 2023

Ronaldo Kwateh Tak Sabar Tampil di Piala Dunia U-20 2023
Ronaldo Kwateh Tak Sabar Tampil di Piala Dunia U-20 2023

Aissekiya.com– Salah satu penyeran gmuda Timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh mengaku senang bisa dipercaya kembali bergabung dengan pemain lainnya di skuad Garuda.

Diketahui nama Ronaldo Kwateh menjadi salah satu nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan demi mempersiapkan Piala Dunia 2023.

Dipercaya kembali oleh Shin Tae-yong, Ronaldo Kwateh sangat bersyukur dan tak sabar ingin segera tampil di ajang dunia tersebut.

BACA JUGA:  Data Terbaru Corona 21 April 2020

Ia pun berharap dirinya bisa terus berkembang dan menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di Timnas Indonesia.

“Puji Tuhan bersyukur dipanggil lagi ke timnas U-19 untuk persiapan Piala Dunia. Semoga aku bisa latihan dengan baik dan jalankan program dengan baik, lalu bisa konsisten terus sampai Piala Dunia,” kata Ronaldo Kwateh.

BACA JUGA:  Pelatih Ansan Greeners Yakin Asnawi Bisa Lebih Baik dari Bintang Vietnam

“Aku juga bersyukur bisa dipanggil semua kelompok usia di timnas. Semoga aku tak puas diri, dan berkembang ke depannya,” tambahnya.

Shin Tae-yong sendiri diawal TC Timnas Indonesia kemarin menyebutkan bahwa masih banyak kekurangan pada Timnas Indonesia U-19. Latihan fisik dan mental menjadi menu utama dalam latihan tersebut.

BACA JUGA:  Datang Langsung ke Stadion, Shin Tae yong beri Catatan untuk Penampilan Asnawi Mangkualam Bersama Ansan Greeners FC

“Jadi kami sedang siapkan roadmap agar punya fisik mental kuat. Bukan satu dua hal yang harus diperbaiki, tapi banyak sekali yang harus diperbaik. Mulai dari tadi yang dibicarakan dan lawan-lawan di Piala Dunia itu postur tubuhnya baik, jadi harus perkuat fisik dan mental,” ujar Shin Tae-yong.

close