Ronaldo Kwateh Sarankan Skuad Harus Bisa Kendalikan Rasa Grogi Saat Hadapi Vietnam

Ronaldo Kwateh, pemain andalan Shin Tae-yong

Harapan yang sangat bersar untuk Skuad Garuda Nusantara meraih hasil optimal jelang menghadapi Timnas Vietnam U-19. Salah satu pemain Timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh,  menilai raihan kemenangan untuk laga ini sangatlah penting.

“Yang terpenting, semoga kami bisa mendapatkan kemenangan,” Tutur Ronaldo Kwateh.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, telah memberikan arahan kepada Ronaldo Kwateh dan kolega. Semoga arahan dari sang pelatih dapat dipraktekkan dengan maksimal di atas lapangan.

“Jangan grogi, dan yang pasti harus memiliki motivasi yang tinggi,” Lanjut Pemain berusia 17 Tahun itu.

Baca Juga:  Momen Ronaldo Selebrasi Gol, Eh Ternyata Milik Bruno Fernandes

“Kita akan menerapkan arahan yang diberikan oleh pelatih,” Imbuhnya.

Ronaldo Kwateh juga berharap seluruh pemain Timnas Indonesia U-19 mampu memberikan performa terbaiknya dan mendapatkan hasil yang maksimal untuk dipersembahkan kepada seluruh warga Indonesia.

“Semoga kami dapat memberikan penampilan yang terbaik untuk seluruh warga Indonesia. Tetap berikan dukungan  untuk Timnas Indonesia U-19,” Ujar Pemain Madura United saat di wawancara.

Usai menjamu Timnas Vietnam U-19, Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga dengan Brunei Darussalam.

Baca Juga:  Menghitung Peluang Argentina Melaju ke 16 Besar Piala Dunia 2022 Di Babak Pamungkas

Laga saat menjamu Timnas Vietnam U-19 akan dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga pada hari Senin (4/7/2022). Begitupun saat melakoni laga dengan Brunei Darussalam, pertandingan juga akan digelar di Stadion Patriot.

Timnas Indonesia saat ini dituntut untuk berjuang lebih keras lagi, dimana Skuad Garuda Nusantara tergabung di Grup A yang dinilai sebagai grup Neraka.

Grup A yang berisikan tim – tim besar harus mampu dihadapi oleh Timnas Indonesia U-19.

Inilah tim tim yang akan menjadi rival Timnas Indonesia U-19 di grup A, diantaranya Myanmar, Vietnam, Thailand, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Baca Juga:  Bomber Timnas Baru, Ilija Spasojevic Resmi Bergabung ke TC Jelang Piala AFF

Piala  AFF U-19 2022 akan dilaksanakan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat dan di Stadion Patriot Candrabhaga yang akan digelar mulai tanggal 2 hingga 15 Juli 2022.

Pada laga pertama Timnas Indonesia akan menjamu tim berjulukan The Golden Star dapat diprediksi pertandingan akan berjalan kuat dan sengit.

close