Ronaldinho Sebut Banyak Rekannya dari Brasil yang Bermain di Indonesia

Ronaldinho dan Raffi Ahmad

Legenda sepakbola asal Brasil, Ronaldinho, mengaku bahwa dirinya sedikit mengetahui sepakbola di Indonesia. Dia menyebut cukup banyak rekannya sesame pesepakbola dari Brasil yang bermain di Liga Indonesia.

Seperti diketahui bahwa Ronaldinho sendiri sudah mendarat di Indonesia. Eks pemain Barcelona tersebut diundang oleh artis kenamaan, Raffi Ahmad.

Kemudian, Ronaldinho sendiri juga akan bermain untuk RANS Nusantara FC di ajang trofeo bertajuk ‘Meet the Star’ yang akan digelar pada Minggu 26 Juni 2022, di Malang.

Baca Juga:  Jelang Laga Melawan Brasil, Paulo Bento Bicara Peluang Korea Selatan

Pada trofeo tersebut, Ronaldinho beserta RANS Nusantara FC akan melawan Persik Kediri dan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.

RANS Nusantara lebih dahulu mengundang Ronaldinho pada sebuah acara ‘Journey to Remember Grand Launching Jersey RANS Nusantara FC with Ronaldinho: Unveil The Incredible’ di Menara Mandiri, Jumat 24 Juni 2022, malam WIB.

“Saya mengetahui sepakbola di sini sebab banyak juga rekan saya dari Brasil disini untuk bermain sepakbola,” buka Ronaldinho.

Baca Juga:  Demi Juara, Argentina Bertekad Pulangkan Belanda Dari Piala Dunia

“Ketika mereka pulang ke sana [Brasil], mereka seringkali bercerita mengenai gaya kehidupan Indonesia, tentang bagaimana situasinya disini,” imbuhnya.

Banyak Pemain Brasil Bermain di Indonesia

Indonesia sendiri adalah gudangnya pemain dari Brasil. Bahkan beberapa diantaranya sempat membela skuad Selecao.

Diantaranya adalah gelandang milik Madura United yang pernah bermain di Timnas Brasil U20. Striker Persib, Ciro Alves juga sempat menjadi bagian tim tersebut.

Baca Juga:  Jadi Ladang Pembantaian Brasil vs Korea, Stadion 947 Resmi Dibongkar

“Saya suka sekali berada disini. Saya ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih pada kalian semua.”

“Saya kini siap bermain untuk RANS Nusantara FC. Senang sekali bermain di Indonesia. Semoga pertandingan esok menyenangkan untuk semua orang,” tandas mantan pemain AC Milan tersebut.

close