Ribetnya, Cahya Supriadi Harus Bolak-balik Dari Persija Ke TC Timnas U-20

Ribetnya, Cahya Supriadi Harus Bolak-balik dari Persija ke TC Timnas U-20

Ribetnya, Cahya Supriadi Harus Bolak-balik dari Persija ke TC Timnas U-20
Ribetnya, Cahya Supriadi Harus Bolak-balik dari Persija ke TC Timnas U-20

Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC pada Kamis, 16 Februari 2023, dan dua pemain mereka, Cahya Supriadi dan Muhammad Ferarri, akan bergabung dengan tim mereka.

Meskipun keduanya sudah dipanggil ke TC Timnas U-20 Indonesia, mereka akan tetap bermain untuk Persija pada laga sore ini.

Cahya Supriadi sudah menghadap Shin Tae-yong ke TC Timnas U-20 Indonesia, tetapi dalam kesepakatannya, ia bisa bergabung dengan Persija saat ada laga Liga 1 karena Persija tidak memiliki kiper pelapis Andritany.

Baca Juga:  Polisi Apresiasi Jakmania 'Kawal' Persib Bandung

“Alhamdulillah, saya panjatkan puji syukur kepada Allah masih diberi kesehatan dan kesempatan bergabung ke Timnas U-20 walaupun jika Persija ada pertandingan pada h-1 saya kembali ke Persija,” kata Cahya Supriadi.

Sementara itu, Muhammad Ferarri belum berlatih ke TC Timnas U-20 Indonesia, dan tampaknya Thomas Doll menyimpan rapat-rapat anak asuhnya.

Baca Juga:  Ketika Tim Voli Putri Tanpa Kehadiran Yolla dan Shella di Kamboja

Persija telah melepas 7 pemain ke TC Timnas U-20 Indonesia, namun tidak termasuk Cahya dan Ferarri. Persija juga memasang poster Ferarri untuk pengumuman laga lawan Bhayangkara FC di media sosial, yang menguatkan bahwa Ferarri akan bermain dalam laga tersebut.

Namun, Shin Tae-yong telah mengancam akan mencoret pemain yang tidak datang ke TC Timnas U-20 Indonesia, termasuk Ferarri. Pelatih asal Korea Selatan itu menganggap cukup sulit untuk menyatukan chemistry dan kekompakan bila skuad tak lengkap.

Baca Juga:  Hokky Caraka Minta Maaf Atas Ucapannya¬†Tentang Kegagalan Piala Dunia U20

Kendati demikian, laga lawan Bhayangkara FC menjadi kesempatan bagi Persija Jakarta untuk menyamakan poin dengan PSM Makassar di puncak klasemen. Saat ini, Persija mengoleksi 47 poin sedangkan PSM Makassar 50 poin.

close