Respon PSSI, Kevin Diks Nyatakan Siap Bela Timnas Indonesia

Respon PSSI, Kevin Diks Nyatakan Siap Bela Timnas Indonesia
Respon PSSI, Kevin Diks Nyatakan Siap Bela Timnas Indonesia

Pemain keturunan Indonesia-Belanda, Kevin Diks akhirnya merespons tawaran untuk membela Timnas Indonesia. Melalui PSSI, bek FC Copenhagen itu menyatakan siap membela timnas Indonesia.

Exco PSSI, Hasani Abdulgani mengungkapkan bahwa Kevin Diks telah memberikan jawaban secara langung bahwa ia siap membela Timnas Indonesia.

“Responsnya dia, oke dan mau, tetapi baru lisan. Dulu waktu pertama kan kesannya dicueki, itu karena dia mungkin lagi konsentrasi main, jadi belum sempat merespons,” kata Hasani kepada pada Selasa (8/2).

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Minta Timnas Indonesia U-23 Main Hati-hati Untuk Menang Lawan Myanmar Hari Ini

Di sisi lain, Hasani menyatakan Shin Tae-yong cukup antusias dengan kabar tersebut. Akhirnya, dia kembali meminta PSSI memperjuangkan Kevin Diks dan menepikan dulu Ragnar Oratmangoen.

BACA JUGA:  Menang Adu Pinalti Atas Indonesia, Timnas Thailand Jadi Juara AFF Futsal Championship 2022

“Waktu itu kan, Kevin kurang respons, lalu 2 minggu lalu dia respons, meski belum konfirmasi (secara resmi), Tutur Hasani.

“Dari situ, 2 minggu lalu, saya tanya ke Coach maunya siapa, ‘Ragnar atau Diks?’. Saya bilang, Diks akhirnya respons, dan ya, sudah, Kevin Diks lagi Shin maunya,” jelas Hasani.

BACA JUGA:  Pratama Arhan ke Jepang, Ketum PSSI : Bangga, Semoga Indonesia Lebih Dipandang di Sepakbola Asia !

“Saya selalu mengatakan terbuka untuk gabung Timnas Indonesia,” ujar Kevin dalam wawancara dengan pesepak bola Yussa Nugraha di Youtube pada September 2020.

close