Respon Berkelas Saddil Ramdani : Doakan Timnas Indonesia Tampil Baik di Sea Games & Main Apik di Sabah FC

Respon Berkelas Saddil Ramdani : Doakan Timnas Indonesia Tampil Baik di Sea Games & Main Apik di Sabah FC
Respon Berkelas Saddil Ramdani : Doakan Timnas Indonesia Tampil Baik di Sea Games & Main Apik di Sabah FC

Aissekiya.com– Saddil Ramdani akhirnya merespon berbagai berita mengenai dirinya yang tidak dapat memperkuat Timnas Indonesia di Sea Games 2021 mendatang karena dilarang oleh Klub Sabah FC.

Menurut Saddil, dirinya akan selalu menghormati seluruh keputusan klub dan tak akan marah. Ia bahkan siap tampil lebih cemerlang bersama Sabah FC di Super League dan FA Cup.

“Saya menyadari, menghargai, dan memahami mengenai kesimpulan yang membawa keputusan klub untuk tidak melepaskan saya,” kata Saddil.

BACA JUGA:  Rusuh Liga 3: Pemain AFFA Syailendra Pukul Ketua DPRD Pasuruan

“Saya akan berusaha maksimal untuk menghadapi Super League dan FA Cup dimana memang itu fokus dan target utama kami saat ini,” ujar Saddil.

Tak lupa Saddil Ramdani juga mendoakan yang terbaik bagi Timnas Indonesia di ajang Sea Games Hanoi 2021 mendatang.

“Saya berharap pelatih Indonesia, Shin Tae-yong dan Garuda bisa bermain dengan baik di ajang SEA Games 2021 di Hanoi,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Ronaldo Kembali Cetak Gol, Timnas U-18 Indonesia Taklukkan Mamakota FC

Sabah FC sendiri telah merilis pernyataan resminya melalui akun instagram official klub. Dalam unggahan tersebut, Sabah FC menjelaskan secara detail mengapa Saddil Ramdani tak diperbolehkan gabung Timnas Indonesia.

“Sabah FC menyoroti adanya laporan yang menyebutkan The Rhinos tidak kooperatif dengan menolak untuk melepas Saddil Ramdani akan panggilan untuk persiapan SEA Games 2021,” kata Ahmad Marzuki Nazir

BACA JUGA:  Kenangan Indah di Anfield yang Kini Telah Menjadi Catatan Sejarah

“Alasan pertama, tolong dipahami bahwa SEA Games akan dilaksanakan pada 12-23 Mei dan cabang olahraga sepak bola akan dimainkan pada 6-22 Mei 2022,” terang Ahmad.

“Sebagai catatan, kalender FIFA jatuh pada 30 Mei sampai 14 Juni 2022, yang berarti SEA Games digelar di luar agenda FIFA,” lanjutnya.

close