Resmi Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Gabung PSIS Semarang

Resmi Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Gabung PSIS Semarang
Resmi Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Gabung PSIS Semarang

Aissekiya.com– Dua pemain asing yang sangat luar biasa kontribusinya di masing-masing timnya yakni Taisei Marukawa bersama Persebaya dan Carlos Fortes bersama Arema resmi bergabung dengan PSIS Semarang.

Pengumuman ini resmi dirilis melalui laman PSIS Semarang Official. Dalam rilisnya, PSIS Semarang mengaku telah memikirkan dengan matang untuk melangkah lebih jauh bersama Taisei dan Carlos Fortes di Liga 1 musim depan.

BACA JUGA:  Pemain Muda Persikabo, Raychan Adji Meninggal Dunia karena Kecelakaan

“Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa dan Fortes yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1. Kami datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri,” ujar Komisaris PSIS, Junianto pada Jumat (1/4).

Taisei Marukawa sendiri mengaku senang bisa terus berkarir di sepakbola Indonesia. Ia bangga bisa bergabung dengan klub sebesar PSIS Semarang.

BACA JUGA:  Viral, Timnas Indonesia Batal ke AFF U-23, Shin Tae-yong Nyambi Jadi Tukang Tahu

“Saya tentu senang bisa bergabung dengan PSIS. Banyak pemain muda di sini. Stadion juga bagus. Saya tidak sabar bermain di sini,” ujarnya.

“Tunggu kami bermain di musim depan. Saya juga ingin juara di sini. Kami akan berjuang untuk itu,” sambung Marukawa.

BACA JUGA:  Reaksi Lucu Pembalap Spanyol Dengar Sholawat Tarhim di Masjid Area Sirkuit Mandalika Pukul 5 Pagi

Senada dengan Marukawa, Carlos Fortes juga senang bisa bergabung dengan salah satu klub besar seperti PSIS Semarang.

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan PSIS. Semoga ke depan bisa membawa PSIS berprestasi dan meraih banyak kemenangan. Siapa pun yang mencetak gol, saya ingin membawa PSIS menang sebanyak-banyaknya,” tandas Fortes.

close