Resmi Jadi Bos Persikota, Prilly Latuconsina Ogah Disebut Ikut-Ikutan

Resmi Jadi Bos Persikota, Prilly Latuconsina Ogah Disebut Ikut-Ikutan
Resmi Jadi Bos Persikota, Prilly Latuconsina Ogah Disebut Ikut-Ikutan

Aissekiya.com– Artis cantik Indonesia, Prilly Latuconsina akhirnya resmi mengakuisisi klub Persikota Tangerang yang kini masih bermain di Liga 3. Prilly membeberkan bahwa prosesnya sudah hampir final dan selesai.

Rumor Prilly Latuconsina mengakuisisi Persikota Tangerang sudah berhembus sejak satu minggu lalu. Manajemen Persikota terang-terangan mendekati Prilly untuk dapat bergabung membina klub.

Bak gayung bersambut, Prilly Latuconsina pun sangat tertarik dengan proyek Persikota Tangerang. Akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan membeli klub tersebut.

Baca Juga:  Legenda Chelsea, Denis Wise Pantau Langsung Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Prilly Latuconsina sendiri mengaku sangat senang bisa menjad bagian dari Persikota Tangerang. Ia menegaskan bahwa dirinya bukan hanya ikut ikutan saja seperti yang dilakukan Raffi Ahmad ataupun Atta halilintar.

Menurutnya, Persikota Tangerang menjadi salah satu bagian dari hidupnya. Ia berujar bahwa sebelumnya sudah sempat belajar dan mendalami tentang bisnis di sepakbola.

“Saya lahir besar di sini, rumah di sini  (Tangerang). Saya merasa punya kemampuan, bukan ikut-ikutan beli klub bola karena tanggung jawabnya besar. Kalau saya gak punya kemampuan, tak mungkin diizinin sama Pak Walikota dan manajer Persikota,” ujar Prilly

Baca Juga:  Parah! Aremania Teror Kembang Api Di Hotel PSS Sleman

“Prosesnya panjang, mulai dari meeting internal, pertemuan dengan Pak Walikota Tangerang, lihat latihan, lalu ketemu berkali-kali dan diskusi dengan klub karena ambil klub bola ini tak semudah membalik telapak tangan, tak semudah seperti yang dilihat,” imbuh Prilly.

Prilly Latuconsina berharap bisa membawa Persikota Tangerang untuk mentas di BRI Liga 1 secepatnya. Ia ingin memberikan prestasi gemilang di Persikota.

Baca Juga:  Pelatih Thailand U-16 Kejutkan Wartawan, Ternyata Bisa Bahasa Indonesia

“Saya lihat Persikota punya potensi untuk ke Liga 1, itu mimpinya. Semoga dengan potensi dan kerja keras pemain dan semuanya, bisa terwujud,” harapnya.

“Ini kesempatan bagus buat saya untuk masuk, ada potensi bagus dari segi bisnis, ada potensi juga dari pemainnya setelah saya lihat beberapa laga uji coba, jadi sayang kalo gak sama-sama memajukan Persikota,” lanjut Prilly

close