Resmi, Gelandang Milik Persija Jakarta Marc Klok Menyandang Status WNI

  • Bagikan

Marc Klok saat mengambil sumpah setia 

Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok akhirnya resmi menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI). Marc Klok resmi mendapat status WNI setelah dirinya diambil sumpah di Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). 

Seperti diketahui, Marc Klok harus melalui mengucap sumpah menjadi seorang WNI agar bisa mewujudkan mimpinya bisa membela Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Bersih-bersih, 60 Warga Tanjung Priok Ikuti Program Padat Karya

Proses pengesahan naturalisasi gelandang pria kelahiran Amsterdam belanda itu berjalan lancar.

Dalam proses pengambilan sumpah sebagai WNI, Marc Klok turut didamping oleh Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. 

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Marc klok tampak Berbalut setelan Jas dan kemeja putih serta dasi merah saat diambil sumpahnya terlihat begitu gagah

Selepas pengambilan sumpah dan sah menjadi seorang WNI, Klok pun merasa bangga. Setidaknya cita-citanya untuk membela Timnas Indonesia kini terbuka lebar. “Sangat Senang, terima kasih semua, PSSI, Persija, PSM Makassar, DPR dan semua. Hari ini saya 12 November resmi WNI,” kata Marc Klok selepas acara pengambilan sumpah. 

BACA JUGA:  Memilih Menaati Peraturan Allah, Seorang Pria Mengamuk Saat Ditegur Untuk Memindahkan Istrinya Ke Belakang Mobil

“Saya pun sudah sangat siap membela Timnas Indonesia. Besok pun kalau saya dipanggil untuk Timnas Indonesia saya siap,” jelas ia. Sebelum sampai proses pengambilan sumpah hari ini, Klok sudah melalui beberapa tahapan. Dimana sebelumnya ia mendapat rekomendasi dari Komisi III DPR RI serta Komisi X.

BACA JUGA:  Data Terbaru Hari Ini 15 April 2020, 5.136 Orang Positip dan 469 Orang Meninggal

Selain Marc Klok ada juga pengambilan sumpah 3 atlit basket yakni Brandon Van Dorn Jawato, pebasket Inggris Lester Prosper, pebasket Kanada Kimberly Pierre Louis.

  • Bagikan
close