Resmi Ditahan Pengaturan Skor, Bambang Suryo Ngaku Dijebak Oknum PSSI

Resmi Ditahan Pengaturan Skor, Bambang Suryo Ngaku Dijebak Oknum PSSI
Resmi Ditahan Pengaturan Skor, Bambang Suryo Ngaku Dijebak Oknum PSSI

Aissekiya.com– Polisi secara resmi menahan Bambang Suryo terkait pengaturan skor yang terjadi di Liga 3. Sebelumnya, polisi melakukan pemeriksaan kepada BS selama 4 jam lebih.

Kuasa Hukum Bambang Suryo, Agustian Siagian menjelaskan bahwa klienya justru dijebak oleh oknum PSSI pada saat sebelum laga antara Gresik Putra Paranane melawan NZR Sumbersari.

BACA JUGA:  Prediksi PSG vs Real Madrid, Messi Menang Tipis ?

Ia mengaku Bambang Suryo diminta untuk bertemu dengan salah satu anggota Komdis PSSI sebelum laga tersebut. Disitulah menurutnya ada penjebakan yang dilakukan oknum tersebut terhadap kliennya.

“Artinya sebenernya pertemuan-pertemuan yang terjadi itu atas permintaan dari pelapor meminta tolong ke BS untuk anak buahnya yang masuk. Tapi niat BS menolong malah jadi jebakan, kena konspirasi,” ujar Agustian saat memberikan keterangan kepada MNC Portal, pada Kamis (10/3/2022).

BACA JUGA:  Bima Sakti Pulangkan Ruy Arianto dan Krisna Budi Sulistia dari TC Timnas U-16

“Dari pemeriksaan kemarin dari siang selesai habis maghrib ada 81 pertanyaan,” ujarnya.

Bambang Suryo sendiri telah memberikan dokumen berupa daftar list nama yang ikut terlibat dalam pengaturan skor di Liga 1 sampai dengan Liga 3.

BACA JUGA:  Tampil Superior, Vietnam Taklukkan China dengan Skor 3-1

Namun, dokumen tersebut masih disimpan oleh Agustian dan siap diberikan ke polisi saat dibutuhkan dalam penyidikan selanjutnya.

close