Resmi Diperkenalkan, Kim Pan Gon : Saya Akan Bawa Timnas Malaysia Lampaui Tingkat Asia Tenggara

Resmi Diperkenalkan, Kim Pan Gon : Saya Akan Bawa Timnas Malaysia Lampaui Tingkat Asia Tenggara
Resmi Diperkenalkan, Kim Pan Gon : Saya Akan Bawa Timnas Malaysia Lampaui Tingkat Asia Tenggara

Aissekiya.com– Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) baru saja resmi memperkenalkan pelatih baru Timnas Malaysia, Kim Pan Gon ke halayak publik di Wisma FAM, Kelana Jaya.

Dalam perkenalan tersebut, Pelatih Baru Malaysia, Kim Pan Gon membeberkan beberapa tujuan dan visi misi yang diusung dirinya dalam membangun sepakbola Malaysia.

Kim Pan Gon menyebutkan bahwa mereka menamai projek tersebut F:30. Dalam projek ini, Kim berambisi membawa Timnas Malaysia melampaui tingkat Asia Tenggara atau standar Dunia.

BACA JUGA:  Serdy Ephy Fano Resmi Gabung Semen Padang

Tak lupa ia juga mengucapkan rasa syukurnya bisa menangani Timnas Malaysia dan sudah tak sabar memberikan perubahan bagi Timnas Malaysia.

“Saya menyandang posisi pelatih kepala tim nasional Malaysia dengan kehormatan yang sangat tinggi,” kata Kim Pan-gon dilansir dari laman resmi FAM.

BACA JUGA:  Kesal Tak Pernah Menang, Pelatih Persib Dijual di Toko Online

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden dan Exco FAM yang telah memberi saya kesempatan, serta para penggemar yang menyambut kehadiran saya.”

“Saya sudah akrab dengan proyek F:30 untuk tim nasional Malaysia. Dan saya sangat sadar bahwa kami memiliki tujuan untuk melampaui tingkat Asia Tenggara,” kata Kim Pan-gon.

BACA JUGA:  Ngeri, Tak Jadi Korea Selatan, Persija Jakarta Akan Pakai Pelatih Top Eropa

“Ini adalah tujuan yang saya dan tim saya ingin capai. Saya berjanji bahwa saya dan tim saya akan mencoba yang terbaik untuk membawa tim nasional Malaysia ke tingkat berikutnya. Saya percaya tim nasional Malaysia memiliki potensi besar.”

“Saya berharap staf pelatih ini diberikan waktu bagi kami untuk membangun fondasi yang kuat terlebih dahulu dan bergerak maju menuju tujuan kami dengan berfokus pada gambaran yang lebih besar,” ujar Kim Pan-gon.

close