Resmi Berpisah dengan FC Utrecht, Bagus Kahfi Tetap Ngotot Berkarir di Eropa

Resmi Berpisah dengan FC Utrecht, Bagus Kahfi Tetap Ngotot Berkarir di Eropa
Resmi Berpisah dengan FC Utrecht, Bagus Kahfi Tetap Ngotot Berkarir di Eropa

Aissekiya.com– Bagus Kahfi secara resmi berpisah dengan FC Utrech yang telah menaunginya selama satu setengah tahun dalam karir sepakbola.

Hal ini diketahui berkat unggahan perpisahan Bagus Kahfi di sosial media instagram. Dalam unggahannya tersebut, Bagus Kahfi berterimakasih kepada FC Utrech yang sudah memberikan kesempatan besar bagi dirinya dalam mengembangkan karir.

Menurutnya bisa bergabung dengan FC Utrech di usia dini adalah kesempatan luar biasa bagi dirinya. Ia pun bertekad untuk terus mengembangkan karirnya di Eropa.

BACA JUGA:  Alfriyanto Nico Beberkan Pesan Shin Tae-yong Sebelum Lawan Brunei Darussalam

”Saya ingin berterima kasih kepada keluarga @fc_utrecht atas kesempatan luar biasa ini,” terjemahan dari kalimat pembuka unggahan Bagus Kahfi.

”Ini adalah pertama kalinya saya bermain di Eropa pada usia yang sangat muda dan saya telah belajar banyak selama dua tahun terakhir.”

BACA JUGA:  Prediksi Filipina U19 vs Myanmar U19, 6 Juli 2022 15.00 WIB : Piala AFF U19 2022

”Sekarang saatnya untuk langkah saya selanjutnya dalam karier saya,” tuturnya pada unggahan pamitannya ini.

Sayangnya, Bagus Kahfi enggan membeberkan klub mana ataupun negara mana yang akan menjadi pelabuhan baru bagi dirinya.

Bagus Kahfi hanya meminta doa kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya pecinta sepakbola agar karirnya di Eropa semakin mentereng.

“Iya saya sudah selesai bersama Utrecht. Tapi saya pastikan saya akan tetap bermain di Eropa karena ini sudah menjadi bagian dari mimpi saya,” kata Bagus dikutip dari sportstar, Minggu (8/5/2022).

BACA JUGA:  Gaya Permainan Timnas Indonesia U-19 Tuai Kritikan Raja Isa

“Kalau untuk klub selanjutnya, ada deh. Yang penting bagi saya sekarang tujuan utama saya stay di sini (Eropa). Saya minta doa dan dukungannya saja untuk karier saya di Eropa ini,” pungkas mantan pemain Barito Putera tersebut.

close