Rene Out! Borneo FC Cukur Habis Persib Bandung 4-1

Rene Out
Rene Out! Borneo FC Cukur Habis Persib Bandung 4-1

AISSEKIYA – Lagi-lagi Persib Bandung harus menelan pil pahit. Dalam melakoni perhelatan BRI Liga 1 musim ini, Persib Bandung terseyot-seyot penampilannya.

Melawat ke markas Borneo FC, dengan misi untuk mencari poin tiga akhirnya kandas. Persib Bandung malah menelan kalah telak 4-1 di Samarinda.

Dengan kekalahan ini pastinya bakal membuat trendingnya Rene Albert Out kembali bergema. Rene Out di pekan sebelumnya sudah trending karena penampilan Maung Bandung tidak sesuai dengan harapan para bobotoh.

Baca Juga:  Proses Naturalisasi Sandy Walsh Jadi Sorotan Media Belanda

Jalannya Pertandingan

Melihat permainan dari Borneo FC melawan Persib Bandung sore ini terlihat sangat sengit di awal babak.

Persib Bandung berhasil mendapatkan gol terlebih dahulu di menit ke-9 melalui David Da Silva, mendapatkan assist dari Darwis.

Kemudian gol dari tuan rumah Pesut Etam di dapatkan oleh Faturrahman di menit ke-17, mendapatkan assist dari Stefano Lilipaly. Keunggulan Borneo FC di gandakan oleh Puhiri di menit ke-23.

Skor 2-1 bertahan sampai di babak pertama usai. Tuan rumah terlihat mendominasi di babak pertama.

Baca Juga:  Messi Thailand Alami Cedera Saat Lawan Malaysia Di Kings Cup

Masuk di babak kedua, Persib Bandung masih mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Akan tetapi masih buntu belum juga mendapatkan peluang yang bagus.

Malah tuan rumah Borneo FC berhasil menambah golnya melalui Stefano Lilipaly. Skor menjadi 3-1 untuk Borneo FC.

Tak berhenti di situ saja, di penghujung menit akhir babak kedua Pato berhasil menambah luka pahit untuk Persib Bandung bawa pulang.

Baca Juga:  Meningkatnya Karir Ramadhan Sananta, Dari Liga 3 ke Timnas Hanya Membutuhkan Waktu 1 Tahun

Pato jebloskan gawang Persib Bandung, skor menjadi 4-1. Sampai babak kedua berakhir tidak ada gol tercipta lagi. Skor berakhir 4-1 untuk kemenangan Borneo FC.

Borneo amankan tiga poin, bertengger di posisi ketiga klasemen sementara.

Dengan hasil ini membuat Persib Bandung berada di zona degradasi di klasemen sementara ini. Bagaimana nasib Rene Alberts yang akhir-akhir ini di desak untuk keluar dari Persib?

close