Remehkan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Thailand Ingin Menang Tanpa Kebobolan

Remehkan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Thailand Ingin Menang Tanpa Kebobolan
Remehkan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Thailand Ingin Menang Tanpa Kebobolan

Aissekiya.com– Pelatih Timnas Thailand U-23, Alexandre Polking nampaknya sangat percaya diri akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 di partai semi final.

Bahkan Alexandre Polking menyebut ingin memenangkan laga semi final tanpa kebobolan oleh Timnas Indonesia U-23.

Memang Thailand U-23 sendiri merupakan salah satu tim favorit juara Sea Games 2021 Vietnam. Namun, performa dari Thailand U-23 sebenarnya tak begitu bagus-bagus banget.

Mereka sempat kalah dari Malaysia U-23 dengan skor 2-1 dan bisa bangkit serta memenangkan 3 laga sisa Grup B Sea Games 2021.

Baca Juga:  Pelatih Vietnam Minta PSSI Beri Jaminan Keamanan Saat Hadapi Timnas Indonesia di Laga Final

Sejatinya, hal itu juga dilakukan oleh Timnas Indonesia U-23 di Grup A. Mereka kalah dari Vietnam U-23 dengan skor 3-0 di laga perdana.

Setelanya Timnas Indonesia U-23 bisa bangkit dan menghancurkan ketiga lawan berikutnya yakni Timor Leste, Filipina dan Myanmar.

Alexandre Polking sepertinya tak begitu khawatir dengan permainan Timnas Indonesia U-23 yang begitu meningkat pesat di 3 laga terakhir.

Baca Juga:  Penampilan Tokcer Asnawi Mangkualam Membawa Berkah Lim Jong-heon Jadi Pelatih Tetap Ansan Greeners

“Rencana kami adalah memenangkan laga semi-final tanpa kebobolan. Kami juga harus mempersiapkan segala kemungkinan.” dikutip dari Goal Indonesia.

Polking sendiri meminta agar pihak panitia bisa memperbaiki kualitas dari lapangan yang akan menjadi venue dari laga semi final agar para pemain bisa tampil maksimal.

“Saya meminta kepada pihak yang mengelola stadion agar dalam dua hari ini bisa memperbaiki lapangan. Sebab, lapangan hari ini sangat buruk, banyak pasir,” cetus Polking.

Baca Juga:  Exco PSSI Berharap Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat Rampung 22 Agustus Mendatang

“Jika Anda ingin melihat [pertandingan] yang bagus dan spektakuler pada hari Kamis, tidak hanya saya, tapi saya meyakini pelatih Indonesia akan berpikiran sama, kami menginginkan lapangan yang layak. Rumput di pertandingan tadi sangat buruk, sangat sulit bermain dengan kondisi seperti ini.”

close