Remehkan Lawan, Frenkie de Jong: PSG Tanpa Neymar, Tugas Barcelona Jadi Lebih Mudah

  • Bagikan

Frenkie de Jong anggap pertandingan melawan PSG akan lebih mudah tanpa Neymar

Barcelona akan bertandang ke markas PSG dalam pertandingan Liga Champions babak 16 besar leg kedua Kamis (11/3/21) pukul 03.00 WIB.

Sebuah tugas berat bagi Barcelona karena dipergandingan sebelumnya, Messi dkk kalah dengan skor mencolok 4-1.

Jelang pertemuan kedua tim, Angin segar datang bagi Barcelona, pasalnya, Bintang PSG, Neymar belum bisa diturunkan karena masih cedera.

Menanggapi hal itu, Frenkie de Jong merasa bersukur dan menganggap pertandingan melawan PSG akan lebih mudah.

BACA JUGA:  Pemain Lechia Gdansk Samakan Egi Maulana Vikri Layaknya Lionel Messi
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Neymar sendiri dipastikan tidak akan dibawa ke laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona. Pemain timnas Brasil itu sempat sudah melakukan sesi latihan, namun pelatih Mauricio Pochettino tak mau mengambil resiko.

“Bagi saya, dia salah satu yang terbaik di dunia. Ketika dia tidak ada di sana, itu lebih baik atau lebih mudah bagi kami. Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya. Tapi, tanpa Neymar di PSG, itu lebih mudah,” ucap de Jong seperti dilansir dari Marca.

BACA JUGA:  Tak Main-Main, Raffi Ahmad Biayai Tiket Pesawat Seluruh Peserta Seleksi Rans Cilegon FC

De Jong juga yakin Barcelona bisa melakukan comeback. Apalagi Blaugrana baru beberapa hari yang lalu bisa melakukannya melawan Sevilla di Copa del Rey, dimana mereka tertinggal 2-0 di leg pertama.

“Saya tidak tahu apakah hasil 4-1 dari leg pertama adil, tapi kami bermain buruk dan kami masuk ke pertandingan ini untuk mencoba menampilkan citra yang baik dan mencoba bersaing. Anda harus selalu percaya bahwa comeback itu mungkin, tetapi kami harus menunjukkannya besok di lapangan,” ujar pemain timnas Belanda itu.

Frenkie de Jong melanjutkan, “Kami selalu bersatu dan kami mencapai beberapa hasil bagus akhir-akhir ini. Persatuan itu terlihat dalam pertandingan melawan Sevilla. Kami akan ke Paris untuk mencoba menang dan bersaing.”

  • Bagikan
close