Reaksi Boaz Solossa Jadi Sorotan Usai Beri Assist untuk Kekalahan Persipura

  • Bagikan
Boaz Solossa berselebrasi usai cetak Assist untuk kekalahan Persipura

Boaz Solossa memberikan respon menyentuh hati ketika Persipura Jayapura takluk dari Borneo FC pada laga pekan ke-12 Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwohrjo, Sleman, Kamis (18/11/2021).

Pemain yang merupakan legenda dari Persipura itu memberikan mimpi buruk pada mantan klubnya dengan satu Assit pada Francisco Torres.

Usai memberikan assist, reaksi Boaz dalam pertandingan dan usai pertandingan menjadi sorotan publik di dunia maya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Borneo FC sukses memberi kekalahan keenam secara beruntun kepada Mutiara Hitam. Hal itu setelah mencetak satu-satunya gol kemenangan Borneo di Stadion Maguwohrjo, Sleman, Kamis (18/11/2021) malam.

BACA JUGA:  Ketua PSSI Janji Akomodir Keinginan Shin Tae-yong untuk Naturalisasi Pemain Keturunan

Akan tetapi, bukan hasil pertandingannya yang jadi perbincangan. Melainkan sang pemberi assist, Boaz Solossa. Bochi, sapaan akrabnya, memberi umpan manis yang diselesaikan indah oleh Torres dengan tendangan first time.

Usai Torres mencetak gol, Boaz sempat selebrasi sendiri. Dia menunduk sambil mengepalkan tangannya bersyukur kepada Tuhan dan seakan emosional.

Tak cuma itu, usai laga dalam beberapa video yang beredar di media sosial, Bochi seakan memberi semangat kepada mantan rekan-rekan setimnya.

BACA JUGA:  Messi Nomer Satu di Barcelona Tapi Harus Jadi Pelayan Mbappe di PSG

Dia mengusap kepala para pemain Mutiara Hitam yang tertunduk lesu, sempat memeluk Gunansar Mandowen, sebelum ke arah rekan-rekannya di Borneo.

Usai laga, Bochi sendiri mengaku kalau dirinya bersikap profesional. Dia ingin tetap memberi yang terbaik buat Borneo. Bochi pun mempersembahkan kemenangan tersebut kepada sang buah hati yang baru lahir.

BACA JUGA:  Taufik Hidayat Minta Doa Masyarakat Indonesia Agar Bisa Kalahkan Australia

“Tidak ada emosional sama sekali, saya tahu Persipura adalah tim yang lama saya bela, tetapi ini profesional, saya sudah main untuk Borneo dan saya kerja keras untuk Borneo”, ujar Bochi.

“Kemenangan ini untuk anak saya yang baru lahir, dan ulang tahun anak saya yang ketiga malam ini,” ujar Bochi.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close