Ratusan Bobotoh Protes Penuhi di Graha Persib di Bandung

  • Bagikan
Ratusan Bobotoh Protes Penuhi Graha Persib Bandung

Ratusan Bobotoh Persib Bandung masih bertahan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/10/2021) malam.

Hingga pukul 20.00 WIB para Bobotoh tidak beranjak lantaran ingin bertemu langsung dengan salah satu petinggi PT Persib Bandung Bermatabat (PBB), terutama Teddy Tjahjono.

Meski sudah ditanggapi Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono melalui sambungan telepon, namun ratusan Bobotoh merasa tidak puas. Mereka tetap memilih bertahan hingga ada salah satu petinggi PT PBB menemui para Bobotoh.

BACA JUGA:  Liga Eropa: Dua Kartu Merah Warnai Laga, Arsenal Takluk Dari Villarreal dengan Skor 2-1

Salah satu perwakilan Bobotoh, Tobias Ginanjar menegaskan kedatangan para Bobotoh ke Graha Persib ini masih menindaklanjuti aksi sebelumnya.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Karena kami tidak bertemu langsung dan tidak menemukan kata sepakat. Ada poin-poin yang belum disepakati. Hari ini kebetulan yang datang diutamakan dari luar kota dulu,” ujar Tobi sapaan akrab Tobia.

BACA JUGA:  Liga Eropa: Manchester United Ngamuk di Old Trafford, AS Roma Jadi Korban

Diakui Tobi, para Bobotoh yang datang saat ini datang dari berbagai daerah di Jawa Barat seperti Karawang, Bekasi, dan Jabodetabek.

“Jadi menunjukkan bahwa perjuangan ini bukan hanya perjuangan yang di Bandung saja tapi seluruh Jabar, perjuangan kami sama,” tegas Tobi.

“Alasan kenapa kami masih bertahan di sini karena kami belum mendapatkan respons dari manajemen. Para Bobotoh menuntut manajemen untuk menemui dan datang langsung terkait petisi tersebut. Jadi kami masih bertahan dan menunggu di sini (Graha Persib),” tambah Tobi.

BACA JUGA:  Garuda Select Jilid III Bakal Diisi Pemain dari Italia, Afrika, Hingga Amerika

Disinggung jika manajemen Persib tidak datang, Tobi mempersilahkan untuk menanyakan langsung ke pihak manajemen Persib dalam hal ini PT PBB.

  • Bagikan