Rans Nusantara Ingin Dirikan Stadion Standar FIFA

Rans Nusantara Ingin Dirikan Stadion

Pemilik Rans Nusantara, Rudi Salim, menyatakan bahwa timnya memiliki ambisi besar untuk membangun stadion. Dia mengakui jika klub berjuluk The Phoenix tersebut memang perlu stadion sendiri untuk dijadikan sebagai kandang tetap.

Untuk sementara itu, Rans Nusantara FC masih galau untuk menentukan kandang tetap demi bermain di ajang Liga 1 2022/23. Menurut rumor yang beredar, ada beberapa opsi stadion yang bakal dijadikan sebagai kandang klub promosi itu di pentas Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

Baca Juga:  Bicara Peluang Klasemen Sementara Runner Up Terbaik Piala AFF U-16 2022, Vietnam Paling Atas

2 stadion tersebut ialah Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor dan Stadion Madya Senayan, Jakarta. Sementara itu sejumlah stadion lainnya di kawasan Jabodetabek juga masuk didalam opsi mereka.

Akan tetapi, Rudi Salim memastikan jika pihaknya sudah memiliki rencana guna membangun stadion pribadi. Namun realiasasinya itu belum akan terwujud didalam waktu dekat ini.

“Tunggu saja, kami sendiri baru satu tahun namun langsung lolos ke Liga 1,” buka Rudi Salim ketika ditemui di Jakarta, Senin 27 Juni 2022.

Baca Juga:  3 Pemain Andalan Vietnam U-16 Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-16

Lanjutnya, Rudi menyatakan bahwa pihaknya bakal memulai secara perlahan untuk membenahi Rans Nusantara dari beberapa aspek sebelum waktunya tiba membangun stadion. Pasalnya, masih sangat banyak pekerjaan yang perlu diselesaikan oleh klub.

“Kami ingin memperbaiki fundamental lebih dulu.”

Rudi memiliki impian besar agar Rans FC dapat membangun stadion yang berstandar FIFA. Tapi, perlu proses yang tak sebentar guna mencapai level tersebut.

Baca Juga:  Parah! Aremania Teror Kembang Api Di Hotel PSS Sleman

“Untuk cita-cita sendiri kami ingin memiliki stadion untuk Rans Nusantara FC ini,” tandas Rudi.

Sebagai informasi, Rans FC bakal mulai membangun Rans Sporttainment di tahun 2022. Nantinya, disana akan ada lapangan dan fasilitas olahraga guna digunakan Rans FC.

close