RANS Nusantara Gunakan Jersey Tambalan, Hampir Terancam Kalah WO

RANS Nusantara Gunakan Jersey Tambalan, Hampir Terancam Kalah WO
RANS Nusantara Gunakan Jersey Tambalan, Hampir Terancam Kalah WO

AISSEKIYA – Tim Promosi Liga 1 Indonesia musim ini yakni RANS Nusantara baru saja sukses menahan imbang PSIS Semarang dengan skor 1-1 di Stadion Jatidiri sore kemarin.

Namun raihan hasil positif tersebut sedikit ternodai dengan kejadian sebelum dan saat pertandingan. Hal yang tak biasa terjadi dalam pertandingan perdana Liga 1 Indonesia yang mempertemukan dua tim papan tengah ini.

Seperti yang di ketahui, RANS Nusantara menggunakan Jarsey yang sangat banyak tempelan. Bahkan RANS Nusantara hampir kena Walk Out karena jersey banyak tempelan tersebut.

Dalam pertandingan kontra PSIS Semarang kemarin, Jarsey RANS Nusantara memang banyak tempelan warna putih untuk menutupi Sponsor.

Baca Juga:  Momen Ronaldo Selebrasi Gol, Eh Ternyata Milik Bruno Fernandes

Karena banyaknya tempelan plaster di dalam jersey RANS, warganet pun langsung memberikan komentar-komentar negative menganai kejadian yang sangat jarang terjadi ini.

Coach Rahmat Dermawan pun menceritakan masalah yang di hadapi RANS Nusantara sampai harus memakai Jarsey penuh tempelan tersebut.

“Jadi ceritanya gini, sebenarnya kita sudah membawa dua set jarsey. Warnanya ungu ada merahnya, namun jersey tersebut gak bisa di pakai karena di anggap mirip dengan PSIS Semarang.”

“Akhirnya kita menggunakan jersey cadangan, jersey cadangan kami ok warna gak mirip, akan tetapi kiper PSIS warna merah dan tak mau ganti. Wajar pemain tuan rumah gak mau ganti, akhirnya dua jersey itu gak kepakai,” terang Rahmad Darmawan.

Baca Juga:  Debut Perdana Bagi Timnas Indonesia, Sandy Walsh Patok Juara Piala AFF

Karena dua jersey yang di bawa tidak bisa di pakai, akhirnya RANS pun meminta kiriman jersey dari Jakarta. Pihak klub sendiri nyatanya masih belum mempersiapkan jersey cadangan ke 3 pada musim ini.

Adanya jersey warna putih yang notabene jersey RANS pada musim lalu. Sebelumnya jersey warna putih ini akan di kasih ke orang, namun karena kejadian ini akhirnya di kirim ke Jakarta dengan penuh tempelan warna putih untukmenutupi nama pemain dan sponsor.

Baca Juga:  Hansamu Yama Buka Suara Terkait Latihan Perdana Bersama Shin Tae-yong

“Pada akhirnya kita telpon ke Jakarta, ini baru di bawa dari Jakarta. Sebenernya ini jersey sudah mau di berikan ke orang tapi gak jadi akhirnya di tempel nama-nama pemain dan baru saja sampai di Semarang jam 10, untung  gak WO kita,” keluh juru latih yang sudah malang melintang di Sepakbola Tanah Air tersebut.

close