Rans Cilegon FC Gagal Beli Ozil, Andres Iniesta Pun Jadi

Rans Cilegon FC Gagal Beli Ozil, Andres Iniesta Pun Jadi
Rans Cilegon FC Gagal Beli Ozil, Andres Iniesta Pun Jadi

Aissekiya.com– Klub dibawah asuhan Raffi Ahmad dan Rudy Salim, Rans Cilegon FC tak henti-hentinya dirumorkan dengan pemain top. Sebelumnya ada nama Mesut Ozil dan Fenerbache namun gagal didatangkan.

Kali ini, Rans Cilegon FC dirumorkan sedang membidik pemain top lainnya yang berlaga di Liga Jepang atau JLeague. Dalam salah satu unggahan fanbase Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad kabarnya sedang meminati satu pemain top.

BACA JUGA:  Pelatih Malaysia Berharap Pemain Tak Terprovaksi Pemberitaan di Indonesia

Dalam unggahan tersebut hanya ada kutipan pemain top dan bermain di liga Jepang atau JLeague. Meski tak disebutkan nama pemain top mana yang tengah di incar, namun terdapat beberapa kandidat yang muncul.

Salah satunya adalah mantan gelandang Barcelona Andres Iniesta. Diketahui Iniesta saat ini tengah berkarir di JLeague bersama klub Vissel Kobe.

BACA JUGA:  Terbukti Bersalah, Kalteng Putra Harus Bayar Hutang Gaji Para Pemain Senilai 1,9 Milyar Dalam 45 Hari

Tak menutup kemungkinan, Andres Iniesta benar akan diboyong Rans Cilegon FC demi menaungi Liga 1 musim depan.

Selain Andres Iniesta, terdapat nama Chanatip Songkrasin yang kini berseragam Consadole Saporo. Namun, harga Chanatip terbilang masih sangat mahal, bahkan menyamai harga Mesut Ozil di Fenerbache.

BACA JUGA:  AFC Rilis Jadwal Baru, Bali & PSM Siap Berlaga Kembali, Simak Jadwalnya

Jika salah satu dari kedua namanya tersebut benar didatangkan oleh Rans Cilegon FC, tentu akan membuat pamor mereka semakin meningkat.

Ran Cilegon FC pun tak akan dipandang sebelah mata oleh pesaing lainnya di BRI Liga 1 musim depan.

close