Raja Gol BRI Liga 1, Ilija Spasojevic atau Youssef Ezzejjari ?

Raja Gol BRI Liga 1, Ilija Spasojevic atau Youssef Ezzejjari
Raja Gol BRI Liga 1, Ilija Spasojevic atau Youssef Ezzejjari

Aissekiya.com– Tak hanya persaingan klub di klasemen BRI Liga 1, namun persaingan panas juga ditunjukkan pada pemain dengan koleksi gol terbanyak atau biasa disebut raja gol.

Terdapat 2 nama yang saat ini masih saling mengejar dalam torehan gol di BRI Liga 1 yakni bomber ganas Bali United, Ilija Spasojevic dan striker berkepala pelontos milik Persik Kediri, Youssef Ezzejjari.

Sudah sangat jelas baik Spasojevic ataupun Youssef merupakan tumpuan gol dari klub mereka masing-masing. Ketajamannya sudah tak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:  Filipina Resmi Lolos ke Piala Dunia Putri 2023 Untuk Pertama Kalinya, Indonesia Kapan ?

Bali United sendiri saat ini bertengger di posisi ke 3 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan poin 45 dan 36 kali berhasil membobol gawang dari lawannya.

Jelas hampir separuh dari torehan gol tersebut dicetak oleh Ilija Spasojevic yakni 16 gol. Peran sentral bomber ganas ini jelas terlihat dari perolehan gol Bali United.

BACA JUGA:  Atta Halilintar Curhat Mengaku Lelah Mengurus Klub Sepak Bola

Tak hanya Spaso, Youssef Ezzejjari juga sangat moncer bersama Persik Kediri. Saat ini Persik bertengger 13 dengan raihan 26 poin dan 24 gol yang telah dicetak ke gawang lawan.

Jelas sumbangan gol dari Youssef Ezzejjari lebih dari setengahnya koleksi gol klub tersebut yakni 14 gol. Jadi sangat terlihat bahwa pemain yang satu ini memiliki peranan penting bagi klub untuk meraih gol dan kemenangan.

BACA JUGA:  Kabar Duka, Kakek Sugiono Versi Indonesia atau Mbah Kung Meninggal Dunia

Pertandingan masih tersisa beberapa laga lagi. Duel keduanya diprediksi akan berjalan semakin sengit. Ditambah lagi dengan beberapa kompetitor lain seperti Ciro, F Torres dan Marko Simic yang terus membututi dengan raihan 13 gol semakin menambah aroma panas dari perebutan raja gol di BRI Liga 1 musim ini.

close