Raih Hasil Kurang Memuaskan, Aji Santoso Siap Menerima Apapun Konsekuensi yang Diberikan

Raih Hasil Kurang Memuaskan, Aji Santoso Siap Menerima Apapun Konsekuensi yang Diberikan
Raih Hasil Kurang Memuaskan, Aji Santoso Siap Menerima Apapun Konsekuensi yang Diberikan

AISSEKIYA-Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, siap bertanggung jawab atas hasil yang kurang memuaskan atas Persebaya di Liga 1 2022/2023. Hal tersebut tak lepas dari kekalahan Persebaya Surabaya secara beruntun.

Kekalahan itu dialami Persebaya Surabaya mulai dari Bali United 0-1, PSM 0-3, dan terakhis RANS Nusantara FC 1-2. Puncaknya para suporter Bonek marah dan melakukan pengrusakan fasilitas saat Persebaya melawan RANS Nusantara FC DI Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis 15/09/2022.

Baca Juga:  Pura-Pura Cidera Parah, Zulham Zamrun Bangun Saat Ditandu

Aji Santoso tidak akan lepas tanggung jawab dengan hasil yang mengecewakan ini. oleh karena itu, dirinya siap menerima konsekuansi dari manajemen meskipun kontraknya akan berakhir pada 2024 nanti.

“Kontrak saya berakhir pada tahun 2024, apapun yang menjadi keputusan manajemen saya akan bertanggung jawab sebagai pelatih” kata Aji dalam konferensi pers, Kamis 15/09/2022.

Baca Juga:  Cerita Lionel Messi Yang Pernah Terkena Kasus di Curacao

Aji Santoso juga mengatakn kepda manajmene tim untuk melihat perjalanan timnya selama dirinya menjadi pelatih. Selain itu, kekalahan melawan RANS Nusantara FC karena kekurangan pemain utama.

“Keputusan yang diambil harus dilihat dari berbagai aspek. Namun sebagai pelatih saya harus bertanggung jawab secara penuh” ungkapnya.

Baca Juga:  Messi Thailand Alami Cedera Saat Lawan Malaysia Di Kings Cup

Pria berusia 52 tahun tersebut juga menyadari kemarahan bonek atas pencapaiannya yang kurang memuaskan. Kekalahan atas RANS Nusantara FC menjadi puncak kemarahan para bonek.

“Kami lihat situasi seperti apa yang direncanakan. Kami sudah banyak kehilangan poin, dan kami menyadari para suporter kecewa” jelasnya. 

close