Raffi Ahmad Klaim Telah Jalin Kesempatan dengan Mesut Ozil

  • Bagikan
Raffi Ahmad Klaim Telah Jalin Kesempatan dengan Mesut Ozil
Raffi Ahmad Klaim Telah Jalin Kesempatan dengan Mesut Ozil

Chairman Ran Cilegon FC, Raffi Ahmad mengklaim telah menjalin kesepakatan dengan Mesut Ozil. Eks Pemain Real Madrid itu diklaim siap bermain di Liga 1 musim depan.

Rans Cilegon FC mulai mengincar pemain top demi bersaing di BRI Liga 1 musim depan. Klub milik Raffi Ahmad tersebut kabarnya sudah menjalin kesepakatan dengan Mesut Ozil.

BACA JUGA:  Kisah Unik Bintang Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah Pernah Main Bareng Tim Laki-Laki

Hal itu diungkapkan oleh Raffi Ahmad di Channel YouTube miliknya, RANS Entertainment, pada Senin (10/1/2022).

“Mesut Ozil tertarik untuk bergabung di Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan,” kata Raffi Ahmad.

Meski demikian, Rans Cilegon FC harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk merekrut Mesut Ozil. Saat ini, pemain 33 tahun itu masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2024 di Fenerbahce.

BACA JUGA:  Jack Brown Resmi Merapat ke Persita Tangerang

Mesut Ozil memiliki nilai pasar sebesar 3,7 juta euro (Rp64 miliar). Bila Rans Cilegon FC berhasil mendatangkannya maka pemain asal Jerman itu akan menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:  Cetak Hattrick, Ronaldo Bawa Portugal Gilas Luxembourg 5 Gol Tanpa Balas

Kehadiran Mesut Ozil bakal jadi tambahan amunisi buat Rans Cilegon FC di Liga 1 musim depan. Klub berjulukan The Prestige Phoenix berhasil promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia setelah menjadi runner-up Liga 2 2021.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close