Punya Dribbling Bagus, Febri Hariyadi Dirumorkan Gabung Klub Serbia

  • Bagikan
Febri Hariyadi Dirumorkan Gabung dengan klub Serbia Red Star Belgrade

Pemain andalan Persib Bandung, Febri Hariyadi dirumorkan gabung dengan klub asal Serbia yang berkompetisi di Liga Europa, yakni Red Star Belgrade.

Rumor ini muncul di akun Instagram fanbase Red Star Belgrade @zvezdin_skaut. Dalam bio profilnya, akun tersebut mengaku setiap minggunya menginfokan dua pemain yang realistis untuk direkrut oleh tim.

Dalam unggahan terbarunya pada Kamis (4/11/2021), mereka membagikan informasi terkait Febri Hariyadi yang kini masih berstatus sebagai pemain Persib.

“Pertama-tama, saya mengatakan bahwa Febri direkomendasikan kepada kami oleh seorang teman yang tidak ingin disebutkan namanya,” buka akun tersebut.

BACA JUGA:  Aksi Mengejutkan Kiper Aston Villa, Tantang Ronaldo Maju Ambil Pinalti

Febri pun mendapatkan pujian karena punya kemampuan bagus dari segi mengolah bola hingga kemampuan mengirimkan umpan.

“Febri memiliki akselerasi yang fantastis, dribling bagus, umpan silang solid, dan dia mencetak gol indah dari jarak jaruh.”

“Dia telah bermain baik selama beberapa musim di Indonesia. Musim ini dia mencetak dua gol dan dua assist dalam 10 pertandingan serta timnya menempati urutan kedua di Liga.:

BACA JUGA:  Timnas Indonesia Kalah Dari Australia, Media Vietnam: Emang Beda Kelas

“Musim terbaiknya di 2019 ketika dia mencetak sembilan gol dan delapan assist. Dia bermain sama baiknya dengan kedua kaki dan tingginya 168 cm,” imbuhnya.

Febri Hariyadi dirumorkan dengan klub Serbia, Red Star Belgrade. (Instagram/zvezdin_skaut)
Febri Hariyadi dirumorkan dengan klub Serbia, Red Star Belgrade. (Instagram/zvezdin_skaut)
Dalam postingannya itu, mereka juga menyebut pemain 25 tahun ini hampir habis kontrak dengan Persib. Sebab, dia terikat kontrak sampai Januari mendatang.

BACA JUGA:  Kepemilikan Brisbane Roar Bermasalah, Joko Driyono Jadi Sorotan di Australia

Sementara itu, Red Star Belgrade merupakan salah satu klub rakasasa di Serbia. Buktinya mereka sudah meraih 11 trofi di Liga dan bahkan sempat menyabet satu gelar Liga Champions.

Di musim ini, Red Star Belgrade juga punya performa apik ketika berkompetisi di Liga Europa. Tercatat, tim asuhan Dejan Stankovic ini ada di puncak Grup F Liga Europa 2021/2022 dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close