Puluhan Bobotoh Gelar Aksi Demo Usai Persib Bandung Dikalahkan Borneo FC

Ratusan Bobotoh kembali menggelar demo usai tim kesayangan Persib Bandung dipermalukan Borneo dengan skor telak 4-1 pada lanjutan pekan ketiga Liga 1 Minggu, 7 Agustus 2022.

Persib Bandung harus menelan pil pahit. Dalam melakoni perhelatan BRI Liga 1 musim ini.

Melawat ke markas Borneo FC, dengan misi untuk mencari poin tiga akhirnya kandas. Persib Bandung malah menelan kalah telak 4-1 di Samarinda.

Persib Bandung berhasil mendapatkan gol terlebih dahulu di menit ke-9 melalui David Da Silva, mendapatkan assist dari Darwis.

Kemudian gol dari tuan rumah Pesut Etam di dapatkan oleh Faturrahman di menit ke-17, mendapatkan assist dari Stefano Lilipaly. Keunggulan Borneo FC di gandakan oleh Puhiri di menit ke-23.

Baca Juga:  Meningkatnya Karir Ramadhan Sananta, Dari Liga 3 ke Timnas Hanya Membutuhkan Waktu 1 Tahun

Skor 2-1 bertahan sampai di babak pertama usai. Tuan rumah terlihat mendominasi di babak pertama.

Masuk di babak kedua, Persib Bandung masih mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Akan tetapi masih buntu belum juga mendapatkan peluang yang bagus.

Malah tuan rumah Borneo FC berhasil menambah golnya melalui Stefano Lilipaly. Skor menjadi 3-1 untuk Borneo FC.

Tak berhenti di situ saja, di penghujung menit akhir babak kedua Pato berhasil menambah luka pahit untuk Persib Bandung bawa pulang.

Baca Juga:  PSSI Ajak Timnas 2 Bulan ke Eropa, Kabar Ini Bisa Buat Thomas Doll Naik Pitam

Pato jebloskan gawang Persib Bandung, skor menjadi 4-1. Sampai babak kedua berakhir tidak ada gol tercipta lagi. Skor berakhir 4-1 untuk kemenangan Borneo FC.

Dengan hasil ini membuat Persib Bandung berada di zona degradasi di klasemen sementara ini. Bagaimana nasib Rene Alberts yang akhir-akhir ini di desak untuk keluar dari Persib?

Tak lama setelah Persib Bandung kalah dari Borneo FC, puluhan Bobotoh bergerak ke Graha Persib yang berada di Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Hingga pada pukul 19.00 WIB, puluhan Bobotoh sudah berada di depan Graha Persib.

Baca Juga:  Thailand Kalah Lawan Malaysia, Alexandre Polking Sampaikan Permohonan Maaf

Puluhan Bobotoh mengadakan demo sebagai ekspresi kecewaan terhadap kekalahan Persib Bandung atas Borneo FC.

Puluhan Bobotoh bernyanyi diiringi nyala flare di depan Graha Persib Bandung.Aksi demo ini menjadi aksi akumulasi usai Persib Bandung menelan kekalahan dua kali berturut-turut.

Sebelum dikalahkan Borneo FC pada hari ini, Persib Bandung juga dikalahkan Madura United di Stadion GBLA pada pekan lalu.

close