Puji Setinggi Langit, Shin Tae yong Sebut Asnawi Spesial dan Beda dari Pemain Indonesia Lain

  • Bagikan

Asnawi Mangkualam Bahar resmi bergabung dengan K-League 2, Ansan Greeners FC 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong memberi pujian setinggi kepada punggawa timnas U-22 Asnawi Mangkualam Bahar,

Shin Tae yong mengakui kalau Asnawi merupakan pemain spesial. Asnawi, disebutnya berbeda dengan kebanyakan pemain Indonesia lainnya.

Seperti diketahui, Asnawi memang sedikit lagi diresmikan menjadi pemain klub Korsel, Ansan Greeners. Dia kabarnya sudah sampai di Negeri Gingseng dan melakukan karantina mandiri selama 14 hari sebelum akhirnya diperkenalkan klub barunya.

BACA JUGA:  Senjata Baru Timnas U-19, Lemparan Jauh Pratama Arhan Alif Rifai Berbuah Gol

Kepindahan Asnawi Mangkualam ke Ansan sendiri tak lepas dari sosok pelatih timnas saat ini Shin Tae yong. Shin Tae yong lah yang merekomendasikan Asnawi ke Ansan Greeners. 

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Shin Tae Yong menyebut bahwa Asnawi memiliki kemampuan spesial. Bahkan pelatih asal Korea itu juga menyebut kalau Asnawi berbeda dengan kebanyakan pemain di Indonesia lainnya.

Shin Taeyong: Asnawi Mangkualam Beda dengan Pemain Indonesia Lain Ansan Greeners Beri Jamuan Terbaik buat Asnawi Mangkualam Berpisah dengan PSM, Asnawi Mangkualam Didoakan Egy Maulana Vikri

BACA JUGA:  Viral Vidio Pasangan Gencet, Gus Idris Terancam Dipenjara

“Asnawi ini berbeda dibanding pemain Indonesia lainnya. Mentalnya sangat kuat. Dia memiliki semangat yang tinggi. Saya rasa kemampuan dia memiliki level untuk bermain di korea. Gaya permainannya,” ungkap Shin dikutip dari YouTube Sports G.

“Ibaratnya, Asnawi itu kalau ketemu dengan lawannya, dia akan menghancurkan lawan tersebut sampai akhir. Asnawi punya semangat yang berbeda. Makanya nanti di Korea dia tidak akan kesulitan,” sambung Shin.

BACA JUGA:  Bertandang ke Molineux Stadium, Arsenal Tumbang dari Wolverhampton 2-1

Shin Tae-yong menyebut kalau kedatangan Asnawi Mangkualam akan sangat berguna buat Ansan Greeners. Apalagi, kedatangan Asnawi juga menyita perhatian fans sepak bola di Indonesia.

“Jadi, saya pikir Ansan tak akan menyesal merekrut Asnawi. Saya benar-benar merekomendasikan dia kepada Ansan,” pungkas Shin.

  • Bagikan
close