PSSI Segera Rapat Dengan Exco, Mengkaji Untung Rugi Indonesia Keluar Dari AFF

Indonesia Keluar Dari AFF
PSSI Segera Rapat Dengan Exco, Mengkaji Untung Rugi Indonesia Keluar Dari AFF

AISSEKIYAIndonesia Keluar Dari AFF masih belum padam? Rencana dan keinginan dari PSSI ingin tinggalkan AFF ternyata masih belum padam. Baru saja dikabarkan, mereka akan gelar suatu pertemuan dengan Eksekutif Komite (Exco).

Seperti yang disampaikan oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi sebutkan bahwa akan segera membahas wacana tentang rencana meninggalkan AFF.

Yunus Nusi menyebutkan bahwa dalam waktu dekat ini akan segera bertemu dengan Exco. Dalam pertemuan tersebut bakal membahas tentang wacana akan hengkap dari AFF.

Baca Juga:  Puluhan Bobotoh Gelar Aksi Demo Usai Persib Bandung Dikalahkan Borneo FC

Sampai saat ini, PSSI masih melakukan pengkajian apakah jadi keluar AFF atau tidak. Karena sampai saat ini PSSI masih menjadi bagian dari AFF.

“Setelah ini kita akan rapat dengan anggota Exco PSSI. Pastinya akan mengkaji lebih lanjut lagi tentang untung ruginya keluar atau tidak dari anggota AFF. Setelah itu bakal kita putuskan,” terang dari Yunus Nusi yang disebutkan dalam laman PSSI.

Baca Juga:  Bima Sakti: Vietnam Itu Memang Ngeselin, Tapi Kita Tetap Tenang Dan Respek

“Untuk kalian pecinta bola timnas, beri kami waktu dahulu. Setelah semuanya bisa clear, nanti akan kita sampaikan langsung kepada public,” tambahnya.

Bisa diketahui bahwa beberapa waktu lalu pihak dari AFF memberikan balasan tentang surat protes PSSI terkait sepak bola gajah antara Vietnam melawan Thailand.

Baca Juga:  Momen Alfeandra Dewangga Sujud Didepan Suporter PSIS, Minta Maaf Masalah Viralnya?

Isi dari balasan protes tersebut menegaskan bahwa tidak ada pelanggaran aturan dalam pertandingan. Maka pertandingan tersebut sah, tidak ada kesalahan apapun.

Pihak AFF telah mengkajinya dengan tiga lembaga penting seperti Sport Radar, ahli teknis. Semua tunjukkan tidak ada kecurangan dalam pertandingan.

close