PSSI Konfirmasi Dua Kali Lawan Bangladesh, Berikut Jadwalnya

  • Bagikan
PSSI Konfirmasi Dua Kali Lawan Bangladesh, Berikut Jadwalnya
PSSI Konfirmasi Dua Kali Lawan Bangladesh, Berikut Jadwalnya

PSSI mengonfirmasi jadwal uji coba Timnas Indonesia melawan Bangladesh. Kedua tim akan berhadapan dua kali dalam periode FIFA Matchday Januari-Februari 2022.

Timnas Indonesia akan menjamu Bangladesh pada FIFA Matchday pada 24 dan 27 Januari 2022 yqng akan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

“Betul, Timnas Indonesia akan menghadapi Bangladesh pada 24 dan 27 Januari 2022 di Stadion Wayan Dipta,” kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi, Minggu (9/1/2022).

BACA JUGA:  Barito Putera Makin Terbenam, Coach Rahmad Darmawan Minta Maaf

Pemilihan Bali sebagai kamdang Timnas Indonesia bertujuan untuk memudahkan Shin Tae-yong menumpulkan para pemain yang mayoritas berkancah di BRI Liga 1 2021/2022.

Seperti diketahui, Bali menjadi tuan rumah seri keempat dan kelima BRI Liga 1 yang sudah bergulir mulai 5 Januari 2022 hingga Maret April 2022.

BACA JUGA:  Solskjaer Frustasi Manchester United Takluk dari West Ham United

Shin Tae-yong memastikan hanya akan mengunakan pemain yang berkompetisi di Liga domestik dan tidak akan memanggil pemain luar negeri untuk FIFA Matchday kali ini.

“Untuk FIFA Matchday nanti, saya tidak akan memanggil pemain dari luar negeri, melainkan memanggil pemain dari BRI Liga 1 dan dalam negeri,” kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong akan pergi ke Bali dalam waktu dekat. Di sana, ia bakal melakukan pemantauan terhadap para pemain yang berkiprah dalam seri keempat BRI Liga 1 2021/2021.

BACA JUGA:  Ronaldo Disebut Akan Segera Gantikan Solskjaer Jika Man United Terus Nihil Gelar

Bersama para asistennya termasuk Nova Arianto, Pelatih asal Korea Selatan itu akan terbang ke Pulau Dewata pada 13 Januari 2022.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close