PSSI dan PT LIB Akan Putuskan Format Liga 1 & Liga 2, Pakai Home Away & Suporter ?

PSSI dan PT LIB Akan Putuskan Format Liga 1 & Liga 2, Pakai Home Away & Suporter
PSSI dan PT LIB Akan Putuskan Format Liga 1 & Liga 2, Pakai Home Away & Suporter

Aissekiya.com– Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengonfirmasi bahwa sistem format Liga 1 dan Liga 2 akan diputuskan melalui Kongres Tahunan PSSI 2022 bersama dengan PT LIB.

Kongres Tahunan PSSI 2022 sendiri baru akan digelar di Jakarta, Bandung dan Surabaya pada tanggal 28 Mei 2022 mendatang.

“Kita tunggu rapat Exco dulu dan mungkin habis lebaran. Kalau tidak salah Kongres 28 Mei,” kata Iriawan saat ditemui awak media di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Selasa (13/4/2022).

BACA JUGA:  Alhamdulillah, Saddil Ramdani Gabung Timnas Indonesia U-23 Besok

Pada kongres tersebut, Mochamad Iriawan menjelaskan bahwa pihaknya akan membahas banyak program kerja dan format Liga 1 dan Liga 2 musim depan bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB).

BACA JUGA:  Data Terbaru Corona 6 Mei 2020, Bertambah 367 Orang Dalam Sehari dan Total 895 Meninggal Dunia

“Nanti akan membahas program kerja kita kedepan bagaimana. Seperti di Timnas Misalnya. Lalu, masalah Liga kan bergulir kapan sistemnya bagaimana, ada suporter atau tidak. Mengingat ini masih Covid juga,” imbuhnya.

Menurut Mochamad Iriawan, Liga 1 dan Liga 2 bisa saja menggunakan format yang sama serta untuk suporter masih dalam pembahasan dan regulasi pada saat penyelenggaraan.

BACA JUGA:  Penerjemah Shin Tae-yong Bantah Sudah Perpanjang Kontrak ! Efek Sakit Hati ?

“Kita bawa ke Exco untuk ditindaklanjuti ke depannya. Apakah kembali format lama kandang-tandang untuk Liga 1,” imbuhnya.

“Bisa juga penuh (untuk Liga 2), bisa juga kayak kemarin. Tunggu dulu lah, nanti saya juga minta LIB segera membuat dan memaparkan hasil dan pencapaian gelaran Liga 1 dan Liga 2 musim kemarin,” pungkas Iriawan.

close