PSS Sleman Menang Mudah 0-2 Atas Persija Jakarta

PSS Sleman Menang Mudah 0-2 Atas Persija Jakarta
PSS Sleman Menang Mudah 0-2 Atas Persija Jakarta

Aissekiya.com– PSS Sleman mampu menang mudah atas Persija Jakarta dengan skor 0-2. Kemenangan ini memastikan PSS Sleman bertahan di Liga 1 untuk musim depan.

Menyerang sejak menit awal, PSS langsung mendapatkan hadiah pinalti di menit ke 4. Dave Mustaine yang maju sebagai eksekutor mampu menjebol gawang Persija Jakarta.

BACA JUGA:  Peduli Corona, Para Pemain Top liga1 Galang Aksi Lelang Jersey kesayangannya

Tertingga satu gol, Persija yang di dominasi pemain lapis keduanya main sedikit menyerang. Namun mereka cukup kesulitan menembus pertahanan dari PSS.

Meski tercipta beberapa peluang emas, namun hingga babak pertama usai, skor tetap tidak berubah yakni keunggulan PSS Sleman 0-1.

BACA JUGA:  Malaysia Gagal Lolos Semifinal, Safee Sali Trending di Sosial Media

Memasuki babak kedua, permaianan tak jauh berubah. PSS Sleman masih sedikit mendominasi jalannya pertandingan.

Namun Persija juga tak lupa membangun serangan cepat melalui sayapnya. PSS Sleman mampu menambah pundi-pundi golnya dimenit ke 82 melalui Kim Kurniawan.

BACA JUGA:  Menghilang dari Persipura, Boaz Solossa Dirumorkan Gabung Rans Cilegon FC

Persija mencoba melakukan serangan untuk memperkecil ketertinggalan. Namun, mereka tak mampu menjebol gawan PSS hingga babak kedua usai skor tetap 0-2.

Kemengan ini membawa PSS Sleman tetap bertahan di Liga 1 musim depan. Sementara itu Persija Jakarta harus mengakhiri musim di posisi ke 8 klasemen.

close