PSS Andalkan Wander Luiz Untuk Bobol Gawang Bali United

PSS Andalkan Wander Luiz Untuk Bobol Gawang Bali United
PSS Andalkan Wander Luiz Untuk Bobol Gawang Bali United

Aissekiya.com– Asisten Pelatih PSS, Guntur Cahyo mengaku optimis timnya bisa mengalahkan Bali United nanti malam. Ia akan gunakan Wander Luiz sebagai juru gedor untuk menjebol gawang Bali.

Diketahui pada pekan ke 25, PSS akan menghadapi lawan yang sangat sulit yakni Bali United di Stadion Ngurah Rai, Rabu (16/2/2022).

BACA JUGA:  Tunjukkan Keseriusan, Raffi Ahmad Mulai Bangun RANS Prestige Sportstainment

Ini merupakan laga yang cukup panas bagi PSS mengingat pemain andalannya akan menjadi lawan yakni Irfan Jaya.

Asisten Pelatih PSS, Guntur Cahyo tak mau ambil pusing dengan adanya Irfan Jaya di skuad Bali. Ia hanya menyebutkan bahwa laga melawan Bali United akan butuh tenaga ekstra untuk menang.

BACA JUGA:  Heboh di TV Korea, Asnawi Dijuluki Park Ji sung-nya Indonesia

Ia pun tegas akan bertumpu pada Wander Luiz sebagai juru gedor timnya. Kemenangan adalah hal wajib bagi PSS untuk laga nanti malam.

“Kami optimistis karena kondisi tim sedang harmonis. Ini modal besar untuk kami. Target kami bisa mencuri poin saat melawan Bali United karena kami tahu mereka tim yang kuat,” terangnya.

BACA JUGA:  Liverpool Tumbang di Kandang Southampton, Jurgen Klopp: Harusnya Kami Dapat 2 Pinalti

“Dengan kerja keras dan komitmen pemain, saya pikir kami mampu untuk menghadapi pertandingan besok,” lanjutnya.

“Konsistensi jadi kendala. Tapi, dalam dua tiga hari terakhir, kami full team. Semoga di pertandingan berikutnya, kami dalam kondisi puncak dan semoga skema yang kami terapkan bisa jauh berpihak kepada kami,” ungkapnya.

close