PSM Makassar Ingin Menang Perdana Di Gelora BJ Habibie Benamkan Bali United

PSM Makassar Ingin Menang Perdana Di Gelora BJ Habibie Benamkan Bali United
PSM Makassar Ingin Menang Perdana Di Gelora BJ Habibie Benamkan Bali United

AISSEKIYA PSM Makassar akan berjumpa dengan Bali United di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia akhir minggu ini. Stadion Gelora BJ Habibie akan di pakai untuk menggelar pertandingan besar di awal musim ini. Bernardo Tavares selaku pelatih PSM pun sangat optimis bisa memetik kemenangan di laga home nanti.

Sebagai tim yang bertindak sebagai tuan rumah, PSM tentu akan mendapatkan dukungan penuh dari para supporter fanatiknya.

Terlebih, ini kali pertama pertandingan bisa di saksikan langsung oleh puluhan ribu supporter setelah Liga 1 Indonesia berjalan tanpa penonton karena pandemi kemarin. Menurut Bernardo Tavares, pertandingan antara PSM Makassar versus Bali United ini nanti akan berlangsung cukup sengit.

Baca Juga:  Menghitung Peluang Argentina Melaju ke 16 Besar Piala Dunia 2022 Di Babak Pamungkas

Karena itu, pelatih 42 tahun itu berharap para supporter dapat memberikan dukungan yang fantastis untuk membakar semangat para punggawanya.

Di sisi lain, duel antara PSM versus Bali ini di prediksi akan berlangsung sangat panas karena kedua tim merupakan wakil Indonesia di ajang AFC Cup tahun 2022 lalu.

“Laga nanti bakal jadi laga yang menarik, seru, dan menegangkan menghadapi juara bertahan Liga 1 Indonesia. Saya pikir sudah 2 tahun kami tidak bermain di kandang.” Ucap Bernardo Tavares.

Baca Juga:  Shin Tae Yong Soroti Kualitas Rumput TC Timnas Indonesia Di Bali

“Karena itu, saya rasa besok akan ada atmosfer yang sangat menakjubkan,” kata Bernadro Tavares di laman resmi Liga 1 Indonesia.

Bernardo Tavares juga mengaku tidak gentar sedikit pun menghadapi Bali United di pekan ke 2 nanti. Bahkan juru taktik berpaspor Portugal tersebut berambisi untuk memberikan kekalahan pertama untuk Bali United di BRI Liga 1 periode ini.

“Menurut saya tim akan melakukan segala hal untuk mengamankan tiga poin di laga home. Kami tahu ini bukan hal mudah.”

“Karena itu, kami berharap para suporter bisa memberikan dukungan sejak awal sampai akhir laga. Dan semoga kami semua bisa bersenang-senang di akhir laga,” tambanya.

Baca Juga:  Hansamu Yama Buka Suara Terkait Latihan Perdana Bersama Shin Tae-yong

Di pekan perdana BRI Liga 1 minggu lalu, baik PSM maupun Bali United sama-sama berhasil meraih kemenangan.

Juku Eja (julukan PSM Makassar) sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-2 di Stadion Maguwoharjo, sementara Bali United berhasil menang tipis atas Persija Jakarta dengan skor 1-0 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

close