PSIS vs Arema FC Hanya Imbang, Singo Edan Rentan Digeser Persebaya & Bhayangkara FC

PSIS vs Arema FC Hanya Imbang, Singo Edan Rentan Digeser Persebaya & Bhayangkara FC
PSIS vs Arema FC Hanya Imbang, Singo Edan Rentan Digeser Persebaya & Bhayangkara FC

Aissekiya.com– Pertandingan bigmatch antara PSIS Semarang vs Arema FC tadi malam berakhir dengan skor kaca mata yakni 0-0. Hasil ini tentunya tidak terlalu baik bagi Arema FC yang masih memimpin klasemen sementara BRI Liga 1.

Diketahui, persaingan papan atas BRI Liga 1 memang begitu panas. Tiap klub memiliki jarak point yang sagat sedikit. Untuk itu, Arema FC sebagai pemuncak wajib terus konsisten untuk memenangkan pertandingan.

BACA JUGA:  Haruna Soemitro Ngaku Tak Masalah Jika Disuruh Out

Sayangnya para pertandingan tadi malam, Arema FC hanya mampu meraih 1 point. Posisi Arema FC sangat rentan untuk digeser para pesaingnya yakni Bhayangkara FC dan Persebaya.

Ditambah lagi Bhayangkara dan Persebaya akan berhadapan nanti malam di pekan ke 20 BRI Liga 1. Jika salah satunya berhasil menang, maka dapat dipastikan bakal menggeser Arema FC di puncak klasemen.

BACA JUGA:  Hanya Juara Grup yang Akan Lolos, Shin Tae-yong Kecewa Brunai dan China Mundur

Arema sendiri bermain cukup baik pada pertandingan tadi malam. Mereka mendapatkan berbagai kesempatan emas yang bisa saja di konversi menjadi gol.

Sayangnya usaha KH Yudo dan para punggawa Arema tak mampu menghasilkan 1 gol pun. PSIS Semarang pun mengalami hal yang sama persis.

Mereka begitu kesulitan menjebol gawang Arema FC. Yup, bisa kita lihat sama sama memang penampilan dari kiper Arema FC, Teguh Amirrudin. Ia mampu menahan berbagai serangan dan tendangan keras dari PSIS. Tercatat, Teguh mampu melakukan save sebanyak 6 kali. Sementara Jandia Eka hanya mampu mencatatkan 3 penyelamatan saja.

BACA JUGA:  Ingin Jadi Polisi, Titan Agung Pilih Mundur Dari Arema FC

Saat ini, Arema FC masih memimpin dengan raihan 41 point berjarak 1 point dari Bhayangkara dan 2 point dari Persebaya.

close