PSG Pati Kalah Lagi, Tim Sultan Jadi Juru Kunci

  • Bagikan
PSG Pati harus mengakui keunggulan PSCS Cilacap dalqm laga lanjutan liga 2 2021

PSG Pati harus mengakui keunggulan PSCS Cilacap dengan skor 2-1 pada pertandingan Liga 2 musim 2021 di stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021).

PSG Pati semakin terjerembab di posisi juru kunci alias terbawah di Grup C Liga 2 usai kalah dari PSCS Cilacap. PSG Pati menelan kekalahan dua pertandingan berturut-turut yaitu dari Persis Solo dan PSCS Cilacap.

Pertandingan pertama, PSG Pati kalah oleh tim tuan rumah Persis Solo. Tim Laskar Sambernyawa menghempaskan PSG Pati dengan skor 2-0.

BACA JUGA:  PSSI Panggil 36 Pemain untuk Mengikuti TC Jelang Persiapan Play-off Piala Asia U-23

Pasca pertandingan tersebut, Kaesang selaku CEO Persis Solo juga memberikan sindiran keras kepada tim milik Atta Halilintar dan Putra Siregar tersebut. Persis Solo menang bukan karena uang melainkan loyalitas.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

PSCS Cilacap mampu mengalahkan salah satu tim “sultan” Liga 2 musim 2021 ini yaitu PSG Pati. Tim asuhan Frans Sinatra Huwae mengalahkan tim asal Pati itu dengan skor 2-1.

Thaufan Hidayat dan Qischil Gandrum Minny berhasil menjebol gawang PSG Pati yang dijaga oleh Annas. PSG Pati hanya mampu membalas satu gol saja dari kaki Risky Novriansyah.

BACA JUGA:  Tak Gentar Lawan China, India Kirim Pasukan Ke Perbatasan, Begitupun China

Kehadiran Zulham Zamrun yang sempat terkena skors dari manajemen tak bisa mendongkrak permainan PSG Pati. Tim ini masih jadi bulan-bulanan di grup C Liga 2 musim 2021.

Kekalahan tersebut membuat tim sultan yang satu ini berada di juru kunci dengan poin nol dari dua pertandingan. Kesempatan untuk lolos dari fase grup semakin kecil bagi tim asuhan Ibnu Grahan.

BACA JUGA:  Manajer AHHA PS Pati Mundur Usai 2 Kekalahan Beruntun

Jika ingin lolos, PSG Pati wajib menang dalam sisa tiga laga lagi menghadapi PSIM Yogyakarta, Hizbul Wathan dan Persijap Jepara. Itupun dengan catatan, Persis Solo dan PSCS Cilacap mengalami kekalahan.

PSG Pati kalah lagi membuat langkah tim berlogo kuda jingkrak ini mantap berada di posisi juru kunci. Jika kalah lagi, tim milik suami Aurel Hermansyah ini bisa saja terdegradasi ke Liga 3.

  • Bagikan