Profil Panji Komara, Manajer Artis Yang Digosipkan Berperan Dalam Vidio 20 Detik dengan Natalie Holscher

  • Bagikan
Panji Komara diisukan terlibat vidionsyur bareng Nathalie Holscher 

Profil Panji Komara, Manajer Artis yang Kena Isu Video Syur Bareng Nathalie Holscher. Panji komara menjadi sorotan lantaran kedekatannya dengan Nathalie Holscher.

Panji Komara dikenal sebagai manajer Sule dan asisten pribadi Nathalie Holscher. Panji Komara diketahui juga mak comblang yang menjodohkan Nathalie dengan Sule, sehingga keduanya menikah.

Namun, akhir-akhir ini kabar perselingkuhan mereke mencuat ke publik. Bahkan yang terbaru, Panji dan Nathalie ditimpa isu video syur 20 detik. Lantas siapa sosok Panji Komara sebenarnya?

BACA JUGA:  Data Terbaru Perkembangan Corona di Asean, Semua Negara Mulai Menunjukkan Perkembangan Positip

Retno Panji Komara merupakan pria asal Kuningan yang saat ini tinggal di Bekasi bersama orang tuanya.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Pernah menjalin hubungan dengan keponakan dari pemilik sanggar membuat Panji mendapat tawaran untuk berlatih akting dan mengikuti casting. Panji yang tidak mengerti dunia hiburan mulai tertarik saat mengikuti pelatihan sanggar dan beberapa kali mengikuti casting.

BACA JUGA:  Ketua PSSI Sayangkan Sikap Salah Satu Pemain Timnas U-23, Pura-pura Sakit Untuk Keluar Temui Teman

Profil Panji Komara, Manajer Artis yang Kena Isu Video Syur Bareng Istri Sule (1)

Setelah mengikuti casting dan bertemu salah satu Production House yang ingin merekrutnya, Panji merasa akting bukanlah passion-nya. Ia kemudian memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya.

Setelah lulus kuliah, Panji Komara bekerja sebagai tenaga ahli di salah satu partai politik. Ia juga pernah menjadi tenaga ahli di DPR RI dan bisa menghidupi kebutuhannya dari bekerja di sana.

BACA JUGA:  Setelah Ronaldo, Paul Pogba Singkirkan Minuman Beralkohol dari Hadapannya

Setelah memutuskan keluar dari partai politik, Panji Komara menekuni pekerjaan sebagai supir taksi online selama setahun. Selanjutnya, Panji Komara mendirikan sebuah production house bernama PK Management dan merekrut beberapa artis besar Tanah Air.

  • Bagikan