Prince Patrick Kallon Coba Peruntungan Gabung Dewa United

Prince Patrick Kallon Coba Peruntungan Gabung Dewa United
Prince Patrick Kallon Coba Peruntungan Gabung Dewa United

AISSEKIYA – Dewa United kembali membuat gebrakan baru sebelum kick-off Liga 1 Indonesia 2022-2023. Terdapat satu nama pemain anyar yang berhasil direkrut oleh Dewa United. Pemain itu adalah striker muda, Prince Patrick Kallon.

Prince Patrick Kallon telah resmi bergabung masih dengan status pinjaman dari klub lamanya, PPSM Makassar. Pemain berusia 20 tahun itu diharapkan untuk menjadi pelapis Rishadi Fauzi yang masih  cedera dan diprediksi akan absen di awak putaran pertama Liga 1 2022-2023.

Ardian Satya Negara, selaku CEO Dewa United itu mengatakan bahwa terdapat kesepakatan dengan PSM Makassar mengenai peminjaman penyerang muda itu. Prince Patrick Kallon dinilai sudah seperti apa yang dibutuhkan pelatih.

Baca Juga:  Demi Juara, Argentina Bertekad Pulangkan Belanda Dari Piala Dunia

“Para pelatih menginginkan tambahan striker lokal setelah Dennish Diaz dan Rishadi Fauzi menderita cedera. Dengan beberapa pertimbangan, nama Prince Patrick Kallon menjadi pemain yang menurutnya cocok dengan pola permainan kami,” ujar CEO Dewa United itu.

Patrick Kallon merupakan satu dari beberapa pemain muda yang sudah diamankan Dewa United. Dimana sebelumnya sudah terdapat beberapa nama, yakni Subhan Fajri, Dennish Diaz, dan lainnya.

Baca Juga:  Antiklimaks, Kalah Dari Kroasia, Timnas Jepang Pilih Lakukan Membungkuk Maaf Ke Pendukung

“Kami tentu sangat senang dapat merekrut pemain muda berbakat seperti Patrick Kallon. Komunikasi antara kami dengan pihak PSM Makassar berjalan sesuai rencana dan mereka setuju unutk meminjamkan Patrick selama semusim kedepan,” lanjutnya.

Prince Patrick Kallon adalah pemain yang lahir Jakarta pada tanggal 3 Februari 2022. Namun, pemain itu lebih banyak menghabiskan waktunya di Pulau Dewata, Bali.

Karier sepak bola Patrick dimulai membela tim muda Bali United pada 2018 silam. Dengan bakat yang dimilikinya mulai nampak ketika berseragam Bali United U-17 menjuarai Piala Soeratin Rayon Bali pada tahun yang sama.

Baca Juga:  Jelang Laga Melawan Brasil, Paulo Bento Bicara Peluang Korea Selatan

Prince Patrick Kallon melanjutkan kariernya dengan mencoba keberuntungan dengan menyebrang ke Pulau Sulawessi dengan membela skuad muda PSM Makassar di tahun selanjutnya.

Dengan penampilannya yang gemilang di tim junior, Patrick Kallon diberi kepercayaan untuk promosi ke tim utama PSM makassar dan melakoni debut perdananya di kompetisi Liga 1 2021-2022.

close