Prediksi Singapura U19 vs Kamboja U19, 3 Juli 2022 : Piala AFF U19 2022

Singapura U19 vs Kamboja U19

Babak penyisihan grub B Piala AFF U19 2022 akan menyajikan pertandingan antara Singapura U19 melawan Kamboja U19. Kedua tim akan bermain di laga perdana dan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, 3 Juli 2022.

Meraih 3 poin di pertandingan pekan ini menjadi target utama untuk kedua tim. Kemenangan di laga kali ini sangat penting untuk mengamankan posisi di papan klasemen.

Analisa Singapura U19 vs Kamboja U19

Pertandingan antara Singapura U19 kontra Kamboja U19 kali ini dipastikan berlangsung menarik. pertemuan kedua tim ini selalu berlangsung dengan ketat dan tensi tinggi.

Baca Juga:  Demi Juara, Argentina Bertekad Pulangkan Belanda Dari Piala Dunia

Selain itu, dengan mampu meraih 3 poin, maka posisi mereka di klasemen grub B akan menjadi lebih baik.

Skuad Singapura U19 tentu akan berusaha keras untuk bisa meraih kemenangan. dilihat dari catatan pertandingan resmi sebelumnya, Timnas Singapura U19 harus menelan beberapa hasil buruk. Dari 5 laga terakhir, Singapura U19 belum mampu meraih kemenangan satu pun.

Bangkit meraih kemenangan adalah target utama Singapura U19 saat menghadapi Kamboja U19. Modal bagus juga dimiliki skuad Singapura U19, kemenangan berhasil didapatkan Singapura U19 pada pertemuan terakhir kontra Kamboja U91. Dilaga tersebut, Singapura U19 berhasil menang dengan skor tipis 0 – 1.

Baca Juga:  Antiklimaks, Kalah Dari Kroasia, Timnas Jepang Pilih Lakukan Membungkuk Maaf Ke Pendukung

Catatan positif tersebut pastinya memberikan pengaruh yang bagus kepada mental para punggawa Singapura mudah. Namun, waspada tetap harus dijalani karena Kamboja U19 juga tidak akan tinggal diam di pertandingan ini.

Dari 2 kali pertemuan terakhir kedua tim, kedudukan masih menunjukan hasil imbang. 1 kemenangan dan 1 kekalahan diterima Kamboja U19.

Namun, pelatih Kamboja U19 berharap anak asuhnya akan mampu Kembali meraih hasil sempurna di pertemuan pekan ini.

Baca Juga:  Jadi Ladang Pembantaian Brasil vs Korea, Stadion 947 Resmi Dibongkar

Dengan mampu mengamankan 3 poin di laga pertdana kali ini, maka peluang Kamboja U19 untuk mengamankan tiket lolos tentu sangat besar. Pelatih Kamboja U19 mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras di laga kali ini agar kemenangan mampu mereka dapatkan.

Prediksi Singapura U19 vs Kamboja U19

Kedua tim punya catatan pertemuan yang imbang. Namun, pada pertemuan kali ini timnas Singapura U19 sepertinya akan bisa meraih kemenangan dengan mudah.

close