Prediksi PSS Sleman vs Borneo FC, 7 Juli 2022 : Semifinal Piala Presiden 2022

PSS Sleman vs Borneo FC

AISSEKIYA – Tuan rumah PSS Sleman akan menjamu Borneo FC dilanjutan Piala Presiden 2022. Kedua tim akan bermain di babak semi final leg pertama. Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 7 Juli 2022 dari Stadion Maguwoharjo, Yorgyakarta.

PSS Sleman akan mati-matian untuk bisa meraih kemenangan di leg pertama kali ini. dengan bermain di kandang sendiri, tentu akan lebih mudah untuk PSS Sleman.

Analisa PSS Sleman vs Borneo FC

Tuan rumah PSS Sleman berhasil melaju ke babak semi final ini setelah menyingkirkan tim kuat Persib Bandung di fase perempat final. Kedua tim bermain imbang 1 – 1 dan diteruskan lewat adu pinalti. Skuad PSS Sleman akhirnya keluar sebagai pemenang setelah unggul 4 – 2.

Baca Juga:  Bungkam Borussia Dortmund, Vietnam Calon Kuat Juara Piala AFF 2022?

Skuad PSS Sleman sendiri berhasil lolos dari fase grub dengan status runner up grub A. dari 4 pertandingan yang dijalani, Super Elja berhasil mengoleksi 7 poin. Pelatih Seto Nurdiantoro pastinya berharap anak asuhnya akan tetap berada di permainan terbaiknya pada laga kontra Borneo FC pekan ini.

Bermain di depan public sendiri, skuad PSS Sleman pasti akan mendapat support langsung dari pada Brigata Curva Sud. Hal tersebut akan memberikan rasa percaya diri tinggi tuan rumah untuk menghadapi tim tamu Borneo FC. Menghadapi skuad Borneo pekan ini juga bukan hal baru untuk PSS Sleman.

Baca Juga:  Park Hang Seo Tak Main-Main Jelang Piala AFF, Bawa Vietnam Sikat Dortmund

Pada pertemuan terakhir kedua tim, PSS Sleman berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1 – 0. Modal yang sangat bagus tentunya jelang pertemuan kedua tim. Namun, waspada wajib dilakukan tuan rumah mengingat calon lawan mereka kali ini juga dalam performa terbaiknya.

Lolos sebagai juara grub B, Borneo FC mampu meraih 10 poin dari 4 pertandingan. Tim Pesut Etam juga berhasil meraih kemenangan atas PSM makassar di babak perempat final. Dilaga tersebut, skuad asuhan Milomir Seslija mampu menang dengan skor 2 – 1.

Baca Juga:  Hansamu Yama Buka Suara Terkait Latihan Perdana Bersama Shin Tae-yong

Prediksi PSS Sleman vs Borneo FC

Tuan rumah PSS Sleman tentu lebih di unggulkan karena bermain di markas sendiri. namun, perlawanan ketat dipastikan bakal diberikan oleh Borneo FC untuk mengamankan kemenangan di leg pertama.

Prakiraan Susunan Pemain PSS Sleman vs Borneo FC

PSS Sleman :

M Ridwan, B Nirwanto, D Gusmawan, M Marauje, Syaiful, S Rifky, Ze Valente, M Cingi, I Mila, B Solossa

Borneo FC :

A Saputro, L Guntara, J Guseynov, A Prasetyo, F Fathurahman, H Siswanto, K Hirose, J Bustos, S Lilipaly, T Puhiri, M Pato

close