Prediksi PSM Makassar vs Kuala Lumpur City, PSM Usung Target Menang

PSM Makassar

Babak penyisihan grub H di ajang AFC Cup akan menyajikan pertandingan perdana pekan ini. skuad PSM Makassar akan menghadapi Kuala Lumpur City pada tanggal 24 Juni 2022, di Stadion KLFA.

Kedua tim tentunya akan bermain dengan baik untuk bisa meraih 3 poin di laga perdana. Kemenangan di pertandingan ini akan membuat mereka bisa mengamankan posisi papan atas di klasemen grub H.

Analisa PSM Makassar vs Kuala Lumpur City

Salah satu wakil Indonesia, PSM Makassar akan Kembali berlaga di ajang AFC Cup musim ini. PSM Makassar berada di grub H Bersama Kuala Lumpur City dan Tampines Rovers. Dan pada pekan ini, PSM akan menjalani laga perdana dengan melawan Kuala Lumpur City.

Baca Juga:  Bungkam Borussia Dortmund, Vietnam Calon Kuat Juara Piala AFF 2022?

Target utama dari skuad PSM Makassar sudah pasti berhasil mengamankan 3 poin. Jelang pertandingan ini, skuad Juku Eja baru saja bermain di turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Dari 3 pertandingan yang sudah dijalani, Ferdinan Sinaga dan kawan-kawan hanya mampu meraih 3 poin.

Catatan tersebut tentunta tidak akan terlalu berpengaruh kepada mentalitas punggawa PSM Makassar. Focus PSM dari awal memang bermain sebaik mungkin di ajang AFC Cup. Dan menghadapi skuad Kuala Lumpur City pekan ini, PSM tidak akan membiarkan 3 poin jatuh ke tangan lawan.

Baca Juga:  Bomber Timnas Baru, Ilija Spasojevic Resmi Bergabung ke TC Jelang Piala AFF

Sementara skuad Kuala Lumpur City jelang pertandingan pekan ini baru saja menelan kekalahan 2 – 0 dari Terengganu FC. Hasil tersebut membuktikan bahwa skuad Kuala Lumpur City sedang tidak dalam performa terbaik mereka. Ini menjadi kesempatan PSM Makassar untuk bisa memanfaatkan kondisi dan meraih kemenangan.

Akan tetapi, Kuala Lumpur City yang akan bermain di depan ribuan fans sendiri jelas punya keuntungan di laga kali ini. dukungan tersebut bisa menjadi penyemangat para punggawa Kuala Lumpur City untuk bermain dengan rasa percaya diri tinggi.

Baca Juga:  Park Hang Seo Tak Main-Main Jelang Piala AFF, Bawa Vietnam Sikat Dortmund

Prediksi PSM Makassar vs Kuala Lumpur City

Ini merupakan pertemuan pertama untuk kedua tim. Skuad PSM Makassar dan Kuala Lumpur City tentu tidak ingin menelan malu pada pertandingan ini. target utama dari keduanya sudah pasti bisa mengamankan 3 poin.

Prakiraan Susunan Pemain PSM Makassar vs Kuala Lumpur City

PSM Makassar :

S Syamsuddin, Z Syukur, A Rachman, H Kipuw, E Gutawa, R Bakri, M Cingi, M Arfan, F Womsiwor, F Sinaga, P Kallon

Kuala Lumpur City :

K Mendoza, G Gallifuoco, I Zakaria, K Azizi, D Lambert, P Josue, A Mahinan, H Azman, Z Yahya, R Lambert, K Koubemba

close