Prediksi PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, 3 Juli 2022 : Duel Seru 8 Besar Piala Presiden 2022

Prediksi PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, 3 Juli 2022 : Piala Presiden 2022

Babak perempat final Piala Presiden 2022 akan dilangsungkan pekan ini tanggal 3 Juli 2022. Dua tim yang akan bertemu antara PSIS Semarang menghadapi Bhayangkara FC. Pertandingan ini akan digelar di markas PSIS, Stadion Jatidiri, Semarang.

Bermain di markas sendiri jelas tidak akan disia-siakan oleh tuan rumah PSIS Semarang. Kemenangan menjadi harga wajib yang harus didapatkan di laga kali ini.

Analisa PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Skuad PSIS Semarang berhasil melaju ke babak perempat final setelah lolos sebagai juara grub A. Laskar Mahesa Jenar mampu mengoleksi 10 poin, terpaut 3 poin dari tim runner up PSS Sleman. Catatan yang cukup baik didapatkan PSIS Semarang di grub A dengan 3 kemenangan dan 1 hasil imbang dari 4 pertandingan.

Baca Juga:  Penampilan Tokcer Asnawi Mangkualam Membawa Berkah Lim Jong-heon Jadi Pelatih Tetap Ansan Greeners

Menghadapi Bhayangkara FC pekan ini tentu persiapan sudah dilakukan oleh tuan rumah PSIS Semarang. Public tuan rumah juga menjadi modal kekuatan PSIS Semarang di pertandingan ini. suntikan moral dari para Panser Biru akan memberi pengaruh positif kepada mental punggawa PSIS Semarang.

Kemenangan besar juga berhasil didapatkan PSIS Semarang di laga terakhir dengan mengalahkan PSS Sleman. Wawan Febrianto dan kawan-kawan menang atas PSS dengan skor 5 – 2.

Kelima gol PSIS Semarang di laga tersebut masing-masing dicetak oleh Jonathan Cantillana dimenit 7 dan 23, Carlos Fortes menit 46 dan 61, dan gol terakhir oleh Hari Nur Yulianto dimenit 92.

Baca Juga:  Andrika Fathir Janji Tampil 'All Out' Lawan Vietnam Demi Juara Piala AFF U-16 2022

Dengan catatan positif dari laga terakhir, tentunya PSIS Semarang sangat percaya diri menghadapi Bhayangkara FC pekan ini.

Sementara itu, tim tamu sendiri datang ke markas PSIS Semarang pekan ini dengan hasil buruk di laga terakhir mereka.

Bhayangkara FC harus takluk 0 – 1 dari Persib Bandung di laga terakhir grub C. meski menelan kekalahan, namun The Guardians mampu lolos sebagai tim runner up dengan poin 4.

Baca Juga:  Madura United Belum Terkalahkan, Coach Aji Santoso Beri Wejangan Khusus Persebaya

Prediksi PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Pertandingan ini jelas akan berlangsung seru. Dari catatan pertemuan terakhir kedua tim, keduanya sama-sama kuat dengan hasil imbang 1 – 1.

Tapi, PSIS Semarang yang bermain di kandang sendiri pasti bisa sedikit lebih di unggulkan.

Prakiraan Susunan Pemain  PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

PSIS Semarang :

Y Pranata, F Sugiyantoro, A Dewangga, A Sesay, F Saputra, M Triaji, D Rumbino, T Marukawa, J Cantillana, W Febrianto, C Fortes

Bhayangkara FC :

A Setho, R Sanadi, I Kahfi, A Salles, M Fatchurrochman, Hargianto, F Pasamba, D Sulistiawan, K Kimishima, S Rizki, Y Ezzejjari

close