Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC, 7 Juli 2022 : Semi Final Piala Presiden 2022

AISSEKIYA – Piala Presiden 2022 sudah memasuki babak semi final yang akan digelar tanggal 7 Juli 2022. Skuad PSIS Semarang akan melawan Arema FC di leg pertama dan dilangsungkan dari Stadion Jatidiri, Semarang.

Kemenangan di pertandingan kali ini sangat penting bagi PSIS Semarang. Bermain di markas sendiri, PSIS Semarang akan berusaha keras untuk meraih hasil terbaik.

Analisa PSIS Semarang vs Arema FC

Catatan bagus dimiliki tuan rumah PSIS Semarang di ajang Piala Presiden 2022 ini. lolos dari penyisihan grub sebagai juara grub A dengan mengoleksi 10 poin dari 4 pertandingan.

Baca Juga:  Antiklimaks, Kalah Dari Kroasia, Timnas Jepang Pilih Lakukan Membungkuk Maaf Ke Pendukung

Hasil positif Kembali diteruskan PSIS Semarang di babak perempat final dengan menaklukan Bhayangkara FC lewat adu pinalti.

Kepercayaan diri skuad PSIS Semarang sudah pasti sangat tinggi saat ini. Bermain di Stadion Jatidiri akan menjadi keuntungan besar untuk Laska Mahesa Jenar.

Ribuan Panser Biru dipastikan akan memadati stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada PSIS Semarang.

Menghadapi Arema FC kali ini tentu bukan pertandingan yang mudah. Tim tamu merupakan salah satu tim kuat di Liga Indonesia. Dilihat dari catatan pertemuan terakhir kedua tim, pertandingan berjalan sangat ketat dengan hasil imbang tanpa gol.

Baca Juga:  Demi Juara, Argentina Bertekad Pulangkan Belanda Dari Piala Dunia

Hal ini membuktikan bahwa pertemuan antara PSIS Semarang dengan Arema FC selalu berlangsung dengan menarik.

Namun skuad Arema FC pasti Sudah menyiapkan kekuatan terbaiknya jelang bertandang ke markas PSIS Semarang.

Tim Singo Edan juga merupakan tim yang lolos sebagai juara grub D. dengan mengoleksi 6 poin dari 3 pertandingan, Arema memiliki catatan 2 kali kemenangan dan 1 kekalahan di grub D.

Di babak perempat final, Arema FC berhasil menyingkirkan Barito Putera dengan adu pinalti. Hasil tersebut akan coba mereka perbaiki di pertandingan kontra PSIS Semarang pekan ini.

Baca Juga:  Jadi Ladang Pembantaian Brasil vs Korea, Stadion 947 Resmi Dibongkar

Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC

Skuad PSIS Semarang tidak akan mau dipermalukan di kandang sendiri. kemenangan pada leg pertama ini merupakan harga wajib yang harus didapatkan oleh tuan rumah.

Prakiraan Susunan Pemain PSIS Semarang vs Arema FC

PSIS Semarang :

Y Pranata, F Wahyu, W Prasetyo, A Sesay, F Saputra, E Febri, A Dewangga, W Febrianto, J Cantillana, T Marukawa, C Fortes

Arema FC :

A Maringa, J Farizi, S Silva, B Adi, A Rama, R Yamaguchi, E Dimas, E Maulana, A Alis, D Santoso, M Rafli

close