Prediksi Persis Solo vs Persita Tangerang Piala Presiden 2022, Persita Coba Lanjutkan Tren Positif

Persis Solo vs Persita

Skuad Persis Solo akan menghadapi Persita Tangerang dilanjutan laga ke 3 grub A, Piala Presiden 2022. Pertandingan ini akan digelar tanggal 27 Juni 2022 dari Stadion Manahan, Surakarta.

Persis Solo yang sudah dipastikan gagal melaju ke babak selanjutnya akan tetap berusaha keras menang di pertandingan ini.

Analisa Persis Solo vs Pesita Tangerang

Persis Solo harus menerima hasil buruk dari 3 pertandingan terakhir grub A. dua hasil imbang dan satu kekalahan menjadi catatan Persis Solo. Dengan hasil tersebut, Persis Solo baru mengoleksi 2 poin dan menduduki dasar klasemen grub A.

Baca Juga:  Legenda Chelsea, Denis Wise Pantau Langsung Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Tentunya bangkit meraih kemenangan pada pekan ini sangat penting untuk skuad asuhan J F Tiago. Akan tetapi, menghadapi Persita Tangerang kali ini bukanlah perkara mudah.

Skuad Persita baru saja meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya. Catatan positif tersebut didapatkan Tim Pendekar Cisadane dengan menaklukan Dewa United 2 – 1. Dua gol Persita masing-masing dicetak oleh Ramiro Fergonzi dimenit 45 dan Abu Rizal Maulana pada menit ke 46.

Baca Juga:  Hasil Piala AFF U-16: Kamboja Lumat Australia dengan Skor 4-2

Sementara satu gol Dewa United dicetak oleh Karim Rossi pada menit 45+4. Dengan kemenangan itu, Persita Tangerang berada di peringkat ke 3 dengan mengoleksi 3 poin dari 3 pertandingan.

Prediksi Persis Solo vs Persita Tangerang

Persis Solo yang akan bermain di depan fans sendiri akan sedikit lebih di unggulkan. Namun, Persita Tangerang yang masih punya peluang untuk lolos, akan mati-matian untuk bisa keluar sebagai pemenang.

Baca Juga:  Madura United Ambil Alih Puncak Klasemen Setelah Berhasil Melibas Persik Kediri

Prakiraan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita Tangerang

Persis Solo :

M Riyandi, F Beltrame, A Ibo, E Taufik, A Faathier, K Gomes, S Tan, C Bhagascara, A Poerba, I Jauhari, G Artigas

Persita Tangerang :

R Darmawan, Toha, Fathoni, Kandaimu, Jardel, Sin Yeong Bae, A Rizal, E Basna, W Ramdhani, E Vidal, R Fergonzi

close