Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC, Laga Pembuktian Persija

Piala Presiden 2022 pada pekan ini akan Kembali digelar. Dua tim yang akan saling bertemu adalah Persija Jakarta kontra Borneo FC. Laga ini merupakan lanjutan babak penyisihan grub B yang akan dilangsungkan dari Stadion Segiri, Samarinda.

Skuad Persija Jakarta wajib meraih kemenangan di pertandingan ini. pasalnya, dari 2 laga terakhir, skuad Macan Kemayoran belum mampu meraih kemenangan satu pun.

Analisa Persija Jakarta vs Borneo FC

Menghadapi Borneo FC pekan ini merupakan laga ke 3 grub B untuk Persija Jakarta. Sudah pasti, meraih kemenangan di pertandingan ini adalah hal yang sangat penting. Seperti diketahui, dua kekalahan didapatkan Persija Jakarta pada pertandingan sebelumnya.

Baca Juga:  Cedera Kepala, Elkan Baggott Diragukan Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Catatan minor tersebut diterima Persija Jakarta saat takluk 0 – 2 dari Barito Putera dan dihancurkan RANS Nusantara dengan skor 5 – 1. Hasil tersebut membuat Persija Jakarta saat ini berada di dasar klasemen grub B dengan poin 0. Tidak heran jika dua laga terakhir Persija harus menelan kekalahan.

Sang pelatih, Thomas Doll sebelumnya memang sudah memastikan bahwa di laga pramusim kali ini mereka tidak akan menurunkan skuad utama. Terbukti dari dua laga sebelumnya, Persija Jakarta lebih banyak menurunkan para pemain muda. Meski begitu, menghadapi Borneo FC pekan ini tetap akan menjadi pertandingan yang penting bagi Persija Jakarta.

Baca Juga:  Australia Gugur, Peluang Jepang dan Korea Lolos Perempat Final Kecil

Sementara Borneo FC, bermain di markas sendiri jelas tidak akan mereka sia-siakan. Dukungan dari public Borneo jelas akan menjadi keuntungan besar untuk Tim Pesut Etam. Skuad asuhan Milomir Seslija sudah siap untuk menghadapi perlawanan Persija Jakarta.

Hasil yang lebih baik didapatkan Borneo FC dari 2 pertandingan sebelumnya. Stefano Lilipaly dan kolega mampu meraih 1 kemenangan dan 1 hasil imbang. Catatan tersebut membuat Borneo FC saat ini menduduki peringkat 3 dengan poin 4. Dan Kembali meneruskan tren posited pada laga pekan ini tentu menjadi target utama Borneo FC.

Baca Juga:  Walaupun Gagal Ke Perempat Final Piala Dunia, Australia Terima Hadiah Fantastis

Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC

Pertemuan terakhir antara Persija Jakarta kontra Borneo FC berhasil dimenangkan Borneo dengan skor 2 – 1. Hasil tersebut akan coba Kembali diulangi pada pertandingan pekan ini.

Prakiraan Susunan Pemain Persija Jakarta vs Borneo FC

Persija Jakarta :

A Arido, S Ginting, C Negara, F Irvanudin, B Sobor, F Deaner, D Kobayasi, R Miyazaki, R Hannan, M Rafli, W Ginanjar

Borneo FC :

A Saputro, D Michiels, J Guseynov, Wildansyah, H Siswanto, K Hirose, Jonathan, L Guntara, T Puhiri, S Lilipaly, M Santos

close