Prediksi Madura United vs Persija Jakarta, 28 Juni 2022 : Piala Presiden 2022

Madura United vs Persija Jakarta

Skuad Madura United akan menghadapi Persija Jakarta pekan ini tanggal 28 Juni 2022. Kedua tim akan bermain di lanjutan babak penyisihan grub B Piala Presiden 2022, yangi akan digelar dari Stadion Segiri, Samarinda.

Pertandingan ini tetap akan berjalan menarik, meski peluang kedua tim untuk lolos ke fase berikutnya sudah tertutup.

Analisa Madura United vs Persija Jakarta

Madura United Kembali gagal mengamankan kemenangan pada pertandingan terakhir mereka. Menghadapi Barito Putera, Laskar Sape Kerrap hanya mampu bermain imbang  1 – 1. Kedua gol dipertandingan tersebut semua tercipta di babak pertama.

Baca Juga:  Vietnam Lolos Ke Final Piala AFF U-16 Usai Kalahkan Thailand 2-0

Madura United sempat unggul lebih dulu dimenit 38 lewat gol dari Selwan Al Jaberi. Namun penyerang Barito Putera, Rafael Silva berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke 44. Skor tidak berubah sampai akhir pertandingan. Hasil tersebut membuat Madura United masih berada di posisi 4 klasemen dengan poin 2.

Tim Persija Jakarta jelang pertandingan kontra Madura United pekan ini Kembali harus menelan hasil negative. Kekalahan dengan skor 1 – 2 didapatkan Tim Macan Kemayoran saat menghadapi Borneo FC. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan ketiga beruntun Persija Jakarta di penyisihan grub B.

Baca Juga:  Lolos Final, Pelatih Vietnam Langsung Tebar 'Psywar' Kepada Indonesia

Dengan hasil itu, Persija Jakarta saat ini masih tetap berada di dasar klasemen grub B dengan poin 0. Peluang Persija untuk lolos ke babak selanjutnya dipastikan sudah hilang. Meski meraih kemenangan kontra Madura United pekan ini, hal itu tidak akan berpengaruh kepada posisi di klasemen.

Prediksi Madura United vs Persija Jakarta

Baca Juga:  Jadwal 'Baku Tumbuk' Witan Sulaeman vs Egy Maulana Di Liga Slovakia

Dengan melihat catatan pertandingan kedua tim, sepertinya Madura United akan menjadi tim yang lebih di unggulkan.

Prakiraan Susunan Pemain Madura United vs Persija Jakarta

Madura United :

Miswar, Birrul, R Adi Utama, K Raditya, Cleberson, M Risaldi, Al Jaberi, Ricki, L Marcelo, R Bauwo, H Gomes

Persija Jakarta :

Andritany, M Abdurahman, Hansamu, Ryuji Utomo, F Andika, T Sucipto, F Witriawan, Rio Fahmi, C Cawor, T Hidayat, R Simanjuntak

close