Prediksi Indonesia U19 vs Thailand U19, 6 Juli 2022 20.00WIB : Garuda Wajib Menang!!!

Hokky Caraka pemain andalan shin tae-yong di timnas U19

AISSEKIYA – Laga big match akan tersaji dilanjutan Piala AFF U19 2022. Tuan rumah Indonesia U19 akan menghadapi Thailand U19 dilaga ketiga babak penyisihan grub A. pertandingan ini akan dilangsungkan tanggal 6 Juli 2022, di Stadion Patriot, Bekasi.

Kemenangan wajib didapatkan Indonesia U19 untuk bisa mengamankan tiket ke babak selanjutnya. bermain di depan public sendiri, harus dimanfaatkan dengan baik oleh Tim Garuda Muda.

Analisa Indonesia U19 vs Thailand U19

Hasil positif berhasil didapatkan Indonesia U19 pada laga sebelumnya kontra Brunei U19. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan mampu mencukur Brunei U19 dengan 7 gol tanpa balas.

Baca Juga:  Momen Ronaldo Selebrasi Gol, Eh Ternyata Milik Bruno Fernandes

Hasil tersebut menjadi titik kebangkitan paska hasil imbang di laga pertama kontra Vietnam U19. Kemenangan atas Brunei U19 membuat skuad Garuda U19 untuk sementara menduduki posisi runner up.

Indonesia U19 terpaut 2 poin dari Thailand U19 dengan 6 poin di puncak klasemen sementara grub A. menghadapi Thailand U19 pekan ini wajib dimenangkan oleh Indonesia U19.

Saat ini Indonesia U19 memiliki poin sama 4 dengan Vietnam U19. Dan meraih kemenangan atas Thailand U19 pekan ini akan membuat Indonesia U19 bisa mengkudeta posisi puncak klasemen.

Untuk itu, pelatih Shin Tae Young berharap anak asuhnya untuk bekerja keras dan mampu keluar sebagai pemenang.

Baca Juga:  Debut Perdana Bagi Timnas Indonesia, Sandy Walsh Patok Juara Piala AFF

Menghadapi Thailand U19 selalu menjadi pertandingan sulit untuk Indonesia U19. Skuad Gajah Putih muda mampu mengamankan dua kemenangan di laga sebelumnya. Hasil tersebut menjadi bukti bahwa Thailand U19 merupakan tim unggulan yang tidak mudah untuk dihadapi.

Akan tetapi, kekalahan didapatkan Thailand U19 pada pertemuan terakhir dengan Indonesia U19. Bisa dipastikan tuan rumah Indonesia U19 akan menjadi lawan yang sulit untuk Thailand U19 di pekan ini. 

Saat ini posisi Thailand U19 di klasemen grub A belum aman. Untuk itu, Timnas Thailand U19 wajib meraih kemenangan di laga pekan ini.

Baca Juga:  Park Hang Seo Tak Main-Main Jelang Piala AFF, Bawa Vietnam Sikat Dortmund

Prediksi Timnas Indonesia U19 vs Thailand U19

Kedua tim wajib meraih 3 poin di pertandingan ini untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. jadi bisa dipastikan, pertandingan Indonesia U19 kontra Thailand U19 kali ini akan berjalan dengan sangat ketat.

Prakiraan Susunan Pemain Indonesia U19 vs Thailand U19

Indonesia U19 :

C Supriadi, A Rusadi, K Rudianto, M Januar, M Rafli, D Juliono, A Fikri, M Tata, M Ferdinan, H Caraka, R Kwateh

Thailand U19 :

N Naengwongsa, T Inprakhon, P Sankla, C Buaphan, K Khamyok, S Boonlha, K Kalasin, T Saipetch, W Aimoat, W Choolthong, P Praphanth

close