Prediksi Indonesia U19 vs Brunei U19, Optimis Indonesia Menang Telak : Piala AFF U19 2022

Ronaldo Kwateh melawan Vietnam U19

Timnas Indonesia U19 akan menghadapi Timnas Darussalam U19 dilanjutan Piala AFF U19 grub A. kedua tim akan menjalani laga kedua yang akan berlangsung tanggal 4 Juli 2022 di Stadion Patriot, Bekasi.

Tuan rumah Indonesia U19 tentu wajib memanfaatkan keuntungan untuk bisa meraih kemenangan. 3 poin di laga kali ini akan sangat berpengaruh untuk posisi di klasemen grub A.

Analisa Indonesia U19 vs Brunei U19

Skuad Tim Garuda U19 harus menerima hasil imbang pada laga perdana kontra Vietnam U19. Hasil tersebut tentu tidak memuaskan untuk Indonesia U19. Bermain di markas sendiri, Marselino dan kawan-kawan gagal meraih poin penuh.

Baca Juga:  Jadi Ladang Pembantaian Brasil vs Korea, Stadion 947 Resmi Dibongkar

Hasil imbang tersebut membuat Indonesia U19 harus rela berada di peringkat ke 4 grub A untuk sementara dengan poin 1.

Dan menghadapi Brunei U19 pekan ini, pelatih Shin Tae Young berharap anak asuhnya mampu memperbaiki dan meraih kemenangan. secara kualitas, tuan rumah Indonesia U19 masih diatas Brunei U19.

Catatan pertemuan terakhir kedua tim mampu dimenangkan Indonesia U19 dengan skor 6 – 1. Hal itu membuktikan bahwa Indonesia U19 sangat diunggulkan di pertandingan ini.

Dukungan penuh dari public Indonesia juga bisa menjadi kekuatan untuk menambah semangat para punggawa Indonesia U19.

Peluang tuan rumah untuk meraih kemenangan di laga ini sangat besar. Pasalnya, kondisi skuad Brunei U19 jelang laga kali ini sedang sangat buruk. Pada laga pertama grub A, Brunei U19 harus takluk dengan skor telak 7 – 0 dari Myanmar U19. Hasil itu pasti akan berpengaruh kepada mental skuad Brunei U19.

Baca Juga:  Antiklimaks, Kalah Dari Kroasia, Timnas Jepang Pilih Lakukan Membungkuk Maaf Ke Pendukung

Tentunya bermain di depan public lawan juga bukan hal mudah bagi Brunei U19. Untuk itu, kerja keras harus dilakukan tim tamu untuk bisa menghadapi perlawanan dari Indonesia U19.

Pelatih Brunei U19 mengakui bahwa timnya masih jauh dibawah tuan rumah. Namun, mereka tidak akan menyerah dengan mudah dan akan memberi perlawanan di laga ini.

Baca Juga:  Gaya Anti Mainstream Neymar Saat Rayakan Kemenangan Brasil Atas Korea

Prediksi Indonesia U19 vs Brunei U19

Timnas Indonesia U19 dengan keuntungan bermain di markas sendiri, akan menjadi tim yang lebih di unggulkan. Indonesia U19 dipastikan mampu mendominasi permainan dan mudah meraih kemenangan dengan skor telak.

Prakiraan Susunan Pemain Indonesia U19 vs Brunei U19

Indonesia U19 :

C Supriadi, A Rusadi, M Ferrari, K Rudianto, M Ferdinan, A Fikri, H Caraka, R Kwateh, D Juliono, S Fajri, A Nico

Brunei U19 :

M Aiman, M Lin Soon Heng, M Hasimulabdillah, M Izzat, Ak Izzaham, M Yazid, M Aminuddin, M Zulkarman, M Hirman, M Nizam, Ak Rahman

close