Prediksi Dewa United vs Persis Solo, Berebut Kemenangan Pertama

Dewa United vs Persis Solo

Piala Presiden 2022 akan Kembali menyajikan pertandingan menarik pada pekan ini. skuad Dewa United akan menghadapi Persis Solo dilanjutan babak penyisihan grub A. pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 24 Juni 2022 di Stadion Manahan.

Pertandingan ini dipastikan berjalan ketat, mengingat kedua tim belum mampu meraih kemenangan dari 2 laga sebelumnya.

Analisa Dewa United vs Persis Solo

Skuad Dewa United belum juga bisa meraih kemenangan dari 2 pertandingan terakhir. Hasil imbang didapatkan Dewa United pada laga perdana saat menghadapi PSIS Semarang. Sementara di laga kedua, Dewa United harus menelan kekalahan saat melawan Persita Tangerang.

Baca Juga:  Debut Perdana Bagi Timnas Indonesia, Sandy Walsh Patok Juara Piala AFF

Dengan catatan tersebut, saat ini Tangsel Warriors berada di peringkat 4 klasemen sementara grub A dengan poin 1. Menghadapi Persis Solo pada pekan ini sudah pasti target utama Dewa United adalah kemenangan. skuad asuhan Nil Maizar akan berusaha keras untuk bisa mengamankan poin penuh perdana mereka.

Namun, menghadapi Persis Solo tentunya bukan perkara mudah. Pertandingan kali ini akan berlangsung dimarkas Laskar Samber Nyawa. Tentunya akan banyak dari Pasopati yang akan memadati stadion untuk memberikan dukungan kepada tim kebanggaan mereka. Namun meski begitu, skuad Dewa United tetap tidak akan membiarkan 3 poin jatuh ke tangan lawan.

Baca Juga:  Menghitung Peluang Argentina Melaju ke 16 Besar Piala Dunia 2022 Di Babak Pamungkas

Sementara itu, skuad Persis Solo jelang menghadapi Dewa United pekan ini juga dalam kondisi yang buruk. Kekalahan didapatkan tim asuhan J F Tiago saat menghadapi rival bebuyutan mereka PSIS Semarang. Di laga tersebut, Persis harus takluk dengan skor 2 – 1. Hasil yang juga membuat posisi Persis saat ini berada di dasar klasemen grub A.

Skuad Persis Solo sendiri sangat percaya diri mampu menaklukan Dewa United di pertemuan kali ini. dilihat dari catatan pertemuan terakhir kedua tim, kemenangan berhasil didapatkan Persis Solo dengan skor 2 – 1.

Baca Juga:  Park Hang Seo Tak Main-Main Jelang Piala AFF, Bawa Vietnam Sikat Dortmund

Prediksi Dewa United vs Persis Solo

Pertandingan dipastikan berjalan dengan menarik. Namun, Persis Solo yang kali ini bermain sebagai tuan rumah dan punya catatan pertemuan yang bagus, punya peluang besar untuk keluar sebagai pemenang.

Prakiraan Susunan Pemain Dewa United vs Persis Solo

Dewa United :

M Natsir, M Syaifuddin, R Mitrevski, M Sani, DA Putra, I Kurniawan, T Numberi, Lucas, R Perkasa, R Fauzi, K Rossi

Persis Solo :

M Riyandi, M Lestaluhu, A Ibo, F Beltrame, A Faathier, A Evans, C Bhagascara, T Febriyanto, H Lestaluhu, S Arif, I Jauhari

close